"kenyataan itu harus di hadapi, jangan selalu melarikan diri"
.
.
.
Req Song
📍
Bts - Run
.
.
.Author P. O. V
Sudah sekitar 10 menit Jimin berada di toilet, senyum itu mengembang seraya membetulkan anak rambut yang menurutnya kurang rapi. Tangan mungil itu menyisir rambutnya kebelakang, ya itu adalah gayanya. Gaya yang tak pernah terlewatkan setiap harinya.
Jimin keluar dari toilet pria, berjalan santai sambil masih terseyum, entah kenapa semenjak ia bertemu gadis itu dia selalu ingin terseyum.
Menurutnya Na Bi adalah virus yang membuatnya sakit, dia menjadi gila karena wanita itu.
Sesampainya dititik perpisahannya dengan Na Bi tadi, jimin nampak mencari sosok itu. Menerawang kesekitar.
Sampai akhirnya ia menemukan wanita itu berdiri sendiri, dan kembali tersenyum.Jimin melangkah ingin mendekati wanita itu, tapi sesuatu menghentikannya. Perasaan aneh yang mendesir baru saja menghilangkan keyakinannya.
Dia mendengar samar ucapan Na Bi, Alis Jimin bertaut, apakah dia mendengar Na Bi mengoceh sendiri?
Na Bi tampak menunduk berkali kali. Jimin ingin menjangkaunya tapi itu hanya niatannya saja, bukan sikapnya.
Lelaki itu berbalik, sekarang tanpa senyuman. Wajahnya datar tak memiliki ekspresi.
"Apa Na Bi adalah orang itu?"
🐢
"kau, kau melupakanku?"Gadis itu menatap Taehyung yang tak menatapnya, tapi sedetik kemudian dia menatap manik gadis itu.
Mereka saling berpandangan lama, sedangkan makhluk makhluk disebelahnya hanya melongo karena kekurangan asupan IQ.
Tak ada yang mengerti ucapan Na Bi.
Do yeon, setan sialan itu bergaya seperti profesor. Dengan tangan menutupi wajah menandakan sedang berpikir. Sedangkan Jungkook dia hanya memicingkan matanya dan mengulum bibir sambil menghembuskan nafas berulang kali. Kalau kalian tanya Eunbi, dia dari tadi main Get Rich di handphone Na Bi. Dan sialnya dia selalu kalah.
Suasana disini tak bisa diartikan. Mereka punya jalan pikiran masing masing, tapi Taehyung dia terlihat seperti orang polos yang bahkan berpikirpun tak tau caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO [KTH.ver]
Horror#114 dalam horror [141217] #105 dalam horror [171217] Bukan cerita horror yang menakutkan, bukan sebuah kisah yang menghadirkan mimpi buruk. Hanya satu dari beribu kisah seorang hantu yang masa lalunya begitu rumit. Dikala mengingat, jauh lebih suli...