Kim Kyungsoo gadis cantik dan mandiri keturunan korea-amerika, terlahir sebagai putri bungsu dari pasangan Kim Yunho seorang CEO perusahaan, yang sukses merintis karirnya hingga sekarang perusahaannya berkembang pesat di segala bidang.
Dan wanita cantik asal Amerika yang telah melahirkan Kyungsoo bernama Tiffany, model cantik yang sukses menjadi brand ambassador dari merk-merk fashion ternama dan menjadi ikon kecantikan alami di negara lahirnya.
Sehingga tidak heran jika kini Kim Kyungsoo menjelma menjadi seorang gadis yang memiliki visual sempurna. Namun, dengan visual bak dewi kecantikan yang dimilikinya, tidak membuat Kyungsoo untuk mengikuti jejak sang eomma menjadi seorang model. Bukan! bukan karena dia tidak menyukai dunia modeling, hanya saja seorang Kim Kyungsoo adalah seorang rendah diri, dia memiliki tingkat tidak percaya diri yang begitu tinggi, dia selalu merasa bahwa dia tidak pantas di puja para namja setiap saatnya. Karena baginya, hanya eommanya saja yang pantas untuk di puja dan di kagumi, karena eomma nya lah yang telah menitipkan sedikit paras indahnya kepada dirinya.
***
Kyungsoo Pov
Menyaksikan dua orang berdiri di altar di hadapan pendeta, disaksikan puluhan mata memandang menghadap mereka, dan berjanji dihadapan tuhan semesta adalah acara yang selalu mampu membuat rasa emosional ku naik. Entah siapapun mereka yang berucap janji, aku selalu merasa terlampau bahagia.
Mungkin terdengar berlebihan, tapi itu lah sifat ku, selalu merasa bahagia jika terkait tentang pernikahan.
Bagiku mereka yang sudah mampu berucap janji dihadapan tuhan, itu artinya mereka telah menyelesaikan satu tahap kehidupannya, dan siap menerima rentetan takdir yang mungkin akan jauh lebih berat untuk di hadapi.Ah, Aku jadi membayangkan bagaimana saat aku menikah nanti, kemudian menjalani kehidupan ku yang baru sebagai seorang istri, sepertinya akan menyenangkan menghabiskan 24 jam dengan adanya pendamping.
Oh ya tuhan apa yang aku fikir kan, bahkan sekarang di umur ku yang sudah menginjak 28 tahun ini, aku masih setia dengan kesendirian ini. Bahkan oppa ku -Suho- sudah sangat sering mempromosikan rekan kerja, atau bahkan anak rekannya yang menurutnya pantas denganku, tapi dengan lantang dan tegas eomma selalu berkata 'biarkan kyungie memilih jodoh nya sendiri'
Ah, eomma memang selalu mengerti tentang bagaimana perasaan anak gadis nya. Bukan, bukan karena aku menolak berkenalan dengan para relasi oppa, hanya saja aku selalu merasa tidak percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sarang
FanfictionCinta bukan hanya perihal memberi dan menerima. Namun juga tentang bagaimana... berjuang... -Chanyeol bertahan... -Kyungsoo dan... merelakan... -Baekhyun