Waiting for you.

462 19 10
                                    

Perkenalkan nama aku Beby Chyntia Siregar, biasanya sih aku dipanggil beby. Aku ingin bercerita tentang harihari ku untuk menunggu seorang pria yg super duper cuek. Aku gaperna tau mengapa aku bisa menyayanginya namun yang aku tau aku tulus dengan rasa itu.
Kalian tau ga? Untuk memiliki sosok seperti nya itu tidak mudah, likalikunya terlalu banya . Sifatnya yg terlalu dingin membuatku  harus pandaipandai dan berusaha untuk meruntuhkan dinding es nya haha.

Diaaaaa, dia org yang cuek itu seringkusebut dengan sebutan "Abg SMA"

Aku selalu berharap dalam setiap malam agar dia bisa memiliki rasa yang sama seperti apa yang kurasa   namun sayang semua itu hanya harapku. Apalagi orang yang selalu kuharap kan itu didalam pikiran nya masih dipenuhi dengan bayangan masalalu nya:') 
Aku ga bisa melakukan apa apa selain hanya menunggu, menunggu, dan menunggu. Menunggu hatimu yang beku:')
Mengapa tuhan harus mempertemukan ku dengan dia yang belum tentu bisa kumiliki. Apapun yang nanti akan terjadi aku tetap slalu menunggumu karena apa?
Karena, Menunggumu selalu menjadi penantian terindahku walau nanti yang bakal kudapatkan tidak sesuai dengan harapan:)
Im always waiting for you myboy:')

Vqr:')

Waiting for you. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang