Sean's POV
Akhirnya kami pun sudah tiba di pegasus apartment. Kenneth memegangi gua terus, sampai gua pun masuk ke kamar gua dan berbaring di atas tempat tidur gua.
Kaycee mengambil kotak P3K dan menaruhnya di atas meja belajar, tepat disebelah tempat tidur.
Sedangkan tati, membawakan tas gua dan membereskannya, karena dia tau, mungkin gua tidak masuk sekolah dengan waktu yang cukup lama.
"Guys, makasih banyak yaa, i'm so lucky to have you all in my life"
Kenneth: "sama-sama bro!"
Tati: "iyaa you're welcome, lewser"
Kaycee: "lew.."
"Kenapa princess?"
Kaycee: "aku disini boleh nggak? Aku gamau jauh dari kamu, aku mau nemenin kamu"
"Sampai nanti malam aja ya, besok kan kamu masih harus sekolah hehehe"
Kaycee: "lah nanti kamu gimana?"
"Ada kenneth kok, lagipula aku bisa sendiri, tenang aja"
Kaycee: "ihh aku gabisa tenang lew!"
"Udah kay, aku gapapa kok. Kamu kan masih harus sekolah besok, jangan jadikan ini sebagai hambatan untuk kamu ke sekolah"
Kaycee: "ini nggak jadi hambatan kok. Aku bahkan lebih baik jagain kamu, daripada harus ke sekolah"
"Kay, i'm fine. Sekolah kamu lebih penting, aku bakal baik-baik aja"
Kaycee: "lew.."
"Kay.. dengerin apa kata aku, jangan jadi orang yang keras kepala."
Kaycee: "yaudah iya, besok aku ke sekolah deh"
"Nah, gitu dong hehehe"
Tati: "sean, lu mau minum atau apa gitu?"
"Hmm biskuit sama susu aja tats. Kalian kalau mau minum ambil aja di dapur atau di kulkas ya"
Tati: "iyaa, sebentar gua ambilin"
Kenneth: "sean.."
"Kenapa ken?"
Kenneth: "thanks for being an amazing friend for me. Now, it's time for me to give back what you did for me, i'll be an amazing friend for you, i'll take care of you swan."
"Ken, you're my amazing brother. Thanks bro"
Kenneth: "hehehehe, high five!"
Kemudian gua dan kenneth pun tos, lalu tati datang sambil membawakan air putih, susu, dan biskuit, dan menaruhnya di atas meja belajar.
"Thanks a lot, sis"
Tati: "urwell bro!"
"Oh iya ken, lu bisa tolong telfonin mama gua nggak? Hehehe, ceritain aja semuanya yang terjadi"
Kenneth: "siapp, bro bro"
Kemudian kenneth keluar dari kamar dan mulai menelfon mama dengan menggunakan handphone nya.
Kemudian gua pun memejamkan mata sembari menarik nafas perlahan, kaycee duduk di sebelah gua dan kepalanya tertidur tepat di atas lengan kanan gua. Sedangkan tati, sedang bermain handphone nya.
Gua masih memejamkan mata dan menarik nafas perlahan. Gua tidak tertidur, hanya memejamkan mata saja, sembari mengatur nafas. Kemudian gua pun mendengar suara kaycee bernyanyi.
Kaycee: "so baby don't worry, you're my only, you won't be lonely, even if the sky is falling down"
Kaycee bernyanyi sembari memainkan jari-jemari tangan kanan gua, kemudian gua pun melanjutkan nyanyiannya tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love [COMPLETED]
ФанфикBeberapa orang menganggap bahwa cinta sejati itu hanya omong kosong belaka. Hanya sebuah kata yang mudah di ucapkan namun sulit untuk di realisasikan, hanya sebuah janji yang mudah dibuat namun sulit untuk di tepati, dan hanya sebuah hal manis namun...