Inilah keadaanku saat ini, berbaring diatas ranjang kecil yang bahkan jauh dari kata layak untuk ditiduri, bahkan ruangan yang aku tempati mempunyai keburukan yang serupa, sampah dan pakaian yang berserakan dan ketidaknyamanan lainnya tercampur aduk dalam sebuah kamar yang diterangi oleh lampu putih yang bersinar di langit-langit. Sementara itu, mataku enggan untuk beralih dari layar smarthpone yang sudah tak jelas rupanya ini, tapi asalkan smartphone ini masih hidup dan dapat digunakan itu sudah cukup bagiku.
Ingin aku bercerita pada kalian, tentang hal kecil yang dapat membawa kita pada suatu penyesalan yang besar di masa depan kelak. Lantas apakah itu? Aku juga agak kurang yakin sih, karena setiap orang pasti memiliki sesuatu atau hal yang tidak mereka sukai. Ok, bagaimana denganku? Simpel, kesalahanku selama ini terdapat pada sifatku yang menjengkelkan dan malah berujung pada kerugian untuk diriku sendiri.
Biar kuperjelas, hal yang membawaku pada kerugian tersebut adalah ego yang ada pada diriku. Mungkin apabila aku dapat bersabar dan menunggu lebih lama, aku akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari yang kini aku dapatkan. Lantas, untuk apa aku memberitahukan hal yang tidak penting ini pada kalian? Mungkin aku hanya akan menjawab : "Aku bosan." atau jawaban lain yang sejenisnya. Ya semuanya kembali lagi pada diri kalian masing-masing sih, aku sama sekali tidak memaksa kalian untuk membaca tulisan ini. Lagipula, ini hanyalah sebuah karya tulis tidak jelas yang— tunggu, aku sudah menjelaskannya dalam deskripsi kan? Atau aku salah? Hey, apa benar namanya deskripsi? Atau sinopsis?
Ah sudahlah, kita akhiri saja tulisan ini. Entah apa yang akan kutulis untuk kedepannya, tapi yang jelas karyaku selanjutnya akan terlihat lebih masuk akal dan mungkin saja dapat dinikmati oleh kalian. Jadi, apa kalian dapat menebak karya apa yang akan kutulis nanti? Mungkin kalian dapat menebaknya dengan melihat gaya tulisanku yang semrawut ini.
Lagipula, aku hanyalah sekedar orang biasa yang tidak mempunyai kemampuan lebih dalam menulis.
.
.
.
.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulisan
Short StorySebuah karya tulis yang didasari oleh kebosanan si penulis itu sendiri, ya anggap saja cerita ini sebagai pembuka untuk akun ini.