[12] Kau Jahat, Hyung!

5.9K 656 69
                                    


-Kau Jahat, Hyung!-


::I'm Still Here::


Jimin hanya bisa menatap postingan twitter serta menonton channel youtube yang menampilkan interview yang dilakukan enam member BTS pada beberapa stasiun radio US. Hari ini nampaknya mereka sangat sibuk sampai-sampai tak menghubunginya sama sekali. Baiklah, Jimin sedang cemburu namun ia tak bisa protes, lelaki itu tetap tersenyum dan merasa lega karena para member tampak menikmati apa yang mereka lakukan walau keterbatasan bahasa yang mereka alami –kecuali Namjoon tentu saja-.

Pertanyaan tentang keadaan dirinya pun acap kali terlontar oleh MC dan dijawab oleh Namjoon bahwa dirinya baik-baik saja serta hanya perlu waktu untuk pemulihan. Ya, itulah yang member ketahui. Mereka hanya tahu bahwa dirinya sedang menjalani fase pemulihan akibat patah tulang di punggungnya. Mereka tak tahu bahwa ada kenyataan yang berusaha keras ia tutupi.

Jimin berusaha menguatkan diri, ia lalu mengambil ponselnya dan membuka grup kakao talk mereka.

"Jangan lupa istirahat dan makan teratur!" tulisnya dan segera ia kirimkan, berharap apa yang inginkan dituruti oleh member dengan baik.

"Kau belum tidur?" suara wanita paruh baya terdengar memasuki ruangan. Jimin menoleh sejenak lalu tersenyum tipis.

"Aku akan tidur sebentar lagi, eomma!"


__I'm Still Here__

Desah napas gusar dari sosok lelaki termuda di grup itu terdengar jelas, Seokjin pun mendekat lalu menepuk bahunya menenangkan. Memberikan kekuatan bahwa apa yang terjadi hari ini akan terlalui dengan sangat baik.

"Aku gugup hyung!" ucapnya mencoba menenangkan diri.

"Semuanya akan berjalan dengan lancar! Percayalah!" Jungkook hanya bisa mengangguk pasrah lalu kembali mematut diri memperhatikan penampilannya.

Beberapa waktu ke depan mereka akan memasuki Red Carpet American Music Award 2017. Salah satu dari tiga penghargaan terbesar di USA dan di sana mereka akan menampilkan lagu terbaru mereka DNA serta mencatat sejarah dunia perkpop-an sebagai grup korea pertama yang tampil di AMAs. Jadi bukan tanpa alasan semua member merasakan perasaan gugup yang luar biasa. Mereka tak begitu mengkhawatirkan keterbatasan bahasa yang mereka alami, tapi faktor kegugupana mereka yaitu apakah perfomance mereka akan diterima baik di sana nantinya?

Tak berbeda dengan yang lain, Taehyung pun merasakan hal yang sama. Lelaki yang tengah memojokkan diri di ujung ruangan itu berulang kali menghela napas sembari menatap ponsel miliknya.

"Jangan lupa istirahat dan makan teratur!"

Itu adalah kalimat yang ia lihat saat ini. Chat dari Jimin yang dikirim beberapa jam lalu dan sampai sekarang tinggal ia seorang diri yang belum membalas ucapan lelaki itu. Ia dilanda kebingungan, entah apa yang harus ia tuliskan setelah sikapnya pada Jimin dua hari lalu. Taehyung tahu bahwa sikapnya sedikit keterlaluan dan itu membuatnya sedikit canggung untuk berkomunikasi dengan Jimin saat ini.

"Kau juga harusnya istirahat! Balas saja seperti itu!" suara Hoseok terdengar.

Taehyung sontak saja menutup layar ponselnya, merasa sedikit malu karena tertangkap basah oleh lelaki yang tua setahun darinya itu.

I'm Still Here ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang