Joong Ki memandang lekat-lekat pada In Sung yang duduk di hadapannya. Baik Joong Ki dan In Sung sama-sama tahu kepribadian Hye Kyo seperti apa. Berbeda dengan Kwang Soo yang belum pernah mengenal Hye Kyo secara pribadi sehingga Kwang Soo tidak bisa banyak berkomentar tentang seperti apa itu sosok Song Hye Kyo. Song Hye Kyo memang tidak pernah menuntut apapun namun ini adalah ego Joong Ki sebagai seorang pria yang berkencan dengan wanita paling cantik yang ada di negaranya. Bukan sekedar wanita biasa namun juga seorang artis multi talenta yang telah mengabdikan dirinya pada industri hiburan Korea selama 20 tahun.
Mengingat kedua mantan Hye Kyo yaitu Lee Byung Hoon dan juga Hyun Bin, Joong Ki merasa belum dapat disandingkan dengan kedua namanya tersebut. Masih banyak hal yang harus Joong Ki kerjakan dengan sangat keras agar dapat disejajarkan dengan kedua nama tersebut. Untuk itulah Joong Ki berusaha dengan keras agar nantinya jika tiba saat dimana ia akan mengumumkan pada masyarakat bahwa ia menjalin kasih dengan Hye Kyo, tidak ada yang membanding-bandingkan antara Joong Ki dengan kedua mantan kekasih Hye Kyo itu. Joong Ki benar-benar ingin menjadi sesosok pria yang pantas untuk Hye Kyo.
"Aku benar-benar ingin menjadi sesosok pria yang pantas untuk bersanding dengan seorang wanita seperti Song Hye Kyo agar nantinya tidak ada lagi yang membanding-bandingkan diriku dengan kedua mantan Hye Kyo sebelumnya," ucap Joong Ki dengan tatapan menerawang kearah In Sung. Joong Ki yakin bahwa In Sung dapat mengerti apa yang ia ucapkan.
"Kau memang bodoh, Song Joong Ki. Tidak akan ada orang yang akan membandingkan antara dirimu dengan kedua mantan Hye Kyo sunbae. Masyarakat tahu bahwa kau adalah seorang pria baik dan kau memang pantas untuk bersanding dengan Hye Kyo sunbae. Jika mereka menganggap dirimu tidak pantas untuk Hye Kyo sunbae, aku yakin tidak akan ada yang namanya Song-Song Couple atau KiKyo Couple atau apalah nama mereka. Mereka ada karena mereka percaya dan mendukung kau dengan Hye Kyo sunbae." Kali ini Kwang Soo angkat bicara. Ia tidak pernah tahu bahwa Joong Ki memiliki kekhawatiran dan ketidakpercayaan diri seperti itu.
"Buang jauh-jauh pemikiran semacam itu, Joong Ki-ya. Percayalah padaku bahwa kau adalah seorang pria yang pantas untuk Hye Kyo-ssi. Selain kau, aku juga mengenal dengan baik seperti apa sosok Song Hye Kyo," ucap In Sung dengan nada yang lebih lembut pada kalimat terakhir. In Sung tidak ingin bila Joong ki terjebak dalam pemikiran semacam itu.
Joong Ki terlihat menimbang-nimbang apa yang dikatakan oleh kedua sahabatnya itu. Ucapan mereka tidak ada yang salah. Akhirnya Joong Ki menyadari bahwa ia harus merubah perasaan pesimis dan mindernya itu. Ia harus yakin bahwa ia adalah pria yang pantas untuk Hye Kyo. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh sahabatnya dan fans mereka.
Di sisi lain Hye Kyo sedang berkumpul dengan para sahabatnya seperti Yoo Ah In, Jenny Jang, Hyun Kyung dan yang lain di restoran milik Yoo Ah In. Restoran yang menjadi tempat dimana foto antara Hye Kyo, Joong Ki dan Ah In diambil yang kemudian diketahui foto tersebut diperlihatkan Joong Ki pada acara jumpa fans di Beijing yang lalu. Aneh memang karena baik Joong Ki dan Hye Kyo tidak ingin untuk mengumumkan bahwa mereka berkencan namun beberapa kali mereka semacam memberikan petunjuk pada fans mereka bahwa memang ada sesuatu di antara keduanya. Mereka melakukannya bukan tanpa alasan karena alasan di balik itu semua adalah agar nantinya jika mereka mengumumkan hubungan yang terjalin di antara keduanya maka tidak ada lagi orang yang akan merasa terkejut. Itulah mengapa Hye Kyo setuju ketika Joong Ki meminta persetujuan untuk memperlihatkan foto tersebut pada fansnya di Beijing dan karena itu Hye Kyo dan Joong Ki meminta maaf karena menjadikan Ah In sebagai tameng agar keduanya tidak terlalu terlihat jelas.
"Di mana Song Joong Ki-ssi?" tanya Ah In sembari mengantarkan makanan yang dipesan oleh Hye Kyo.
"Ah... Dia sedang bertemu dengan Lee Kwang Soo tadi," jawab Hye Kyo dengan menerima makanan yang dibawakan oleh Ah In.
KAMU SEDANG MEMBACA
for you
RomanceDua artis papan atas yang saling jatuh cinta satu sama lain. Menjalin hubungan secara rahasia dari publik. Banyak halangan yang harus mereka hadapi hingga mereka tiba pada satu titik penting dalam kehidupan mereka. Song Hye Kyo, for you I will do a...