Jika seseorang percaya dengan adanya kata takdir maka gua enggak. Yah,walaupun gua ga percaya banget tapi seenggaknya gua masih bisa sedikit berfikir logis bahwa takdir itu emang ada.
" Woy Kal ! Ngelamun aja lo kaya lagi banyak utang." Bahu gua di tepuk, lalu gua nengok liatin dia dan ninggalin pemandangan hujan dari jendela.
" Apaan bego" Sahut gua males. Lagi suntuk males banget buat ngomong panjang lebar.
" Yaelah kutil tarantula! Dari tadi gua panggilin juga ..Bel istirahat udah bunyi. Lo gak mau kekantin gitu? " Kata temen gua ini, Citra.
Gua cuma bales senyum simpul, terus bilang gini.
" Gak ah bosen. "
Citra cuma berdecak malas,lalu narik tangan gua.
" Ayo dong Kal.. temenin gua makan nih. Sekalian gua mau cerita sama lo" Citra terus ngedesak buat ikut sambil narik narik tangan gua. Ya mau ga mau gua bangkit dari singgasana dikelas. Gua mutusin buat nurutin kata Citra.
Gua Kalisa Rov atau Kalisa Revita Oktavankes. Umur gua 18 otw 19, udah dapet ktp dong pastinya. Baru aja minggu kemaren jadi ehehe :3 ok ga penting sih sebenernya -,- . Gua anak tunggal, mama gua sibuk kerja dan papa gua?jangan harap dia pulang karna dia lebih sayang sama kerjaannya dari pada gua. Gua kelas 12 SMA.
Sampe dikantin gua dan Citra langsung pesen makanan, gak lama kemudian makanan kami dateng. Awalnya gua makan dengan hikmat,sampe si Citra mulai cerita curhatan hati dia yang buat gua penasaran.
" Lo tau Kal? Bahkan pertama ketemu aja rasanya bahagia banget. Ya gua tau sih ini karna perjodohan alay keluarga gua dan dia. Tapi sumpah gua seneng banget dan gak nyesel dijodohin sama dia walaupun tamat SMA ini gua harus nikah sama dia gua rela " Kata Citra semangat banget.
Gua yang penasaran siapa sosok dan kayak apa orang yang dijodohin sama sahabat gua ini akhirnya berhenti makan dan fokus dengerin siCitra curhat.
" Hmm gitu. Emang umurnya berapa tahun?" Tanya gua sesekali nyeruput es jus jeruk gua.
" 25 tahun ehehe.. tapi bener deh dia itu keren banget. "
" Jadi lo dijodohin sama om om?" Timpal gua asal. Dan berakhir kepala gua digaplok si Citra, bangsat emg.
" Sakit tolol " Gua meringis sambil ngusap bekas gaplokan dia. Sicitra cuma cengengesan gak ada rasa bersalah sama sekali. setan dedemit.
" bodoamat"
Jeh, untung sahabat. Iya si Citra ini sahabat gua dari SMP, lumayan lama kan ya. Orang tuanya emang agak posesif sama si Citra jadi gua gak heran kalo jodohnya si Citrapun juga dicariin sama orang tuanya. Iri sih, pengen juga diperhatiin orang tua. Tapi yah you know lah.
" Eh Kal !! "Citra manggil gua. Gua bales deheman biasa , gua males nyautin soalnya lagi nyedot es jus jeruk gua eheu :3.
" Nanti kapan kapan gua kenalin sama dia deh"
"Dia?dia siapa?" Gua mengeryit bingung.
" Itu sama orang yang dijodohin ke gua"
" uhhukk.. uhhuk " Gak tau kenapa gua ngedengernya langsung keselek. Citra bantuin nepok nepok punggung gua sambil ngasih tisu.
" Lo gakpapa Kal?" Tanyanya raut wajahnya khawatir.
" Kagak ko.. gakpapa, keselek esbatu " Elak gua.
" Syukurlah kalo gakpapa, gua takut lo mati keselek aja, kan ga keren" kata Citra asal.
" Anjing lo " sahut gua kesel, dia cuma ngekek kaya orang goblok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelakor
RomanceTragedi Pelakor jaman sekarang lagi tren dan paling hitz. Gimana kalo gua juga termasuk dari mereka. Pelakorin sahabat gua sendiri.