Part I . Dunia Nadhira (Sudah Terbit)

45 0 0
                                    

Sebenernya aku baru bikin akun wattpad sekitar februari kemaren. Itupun gara-gara asupan fanfic yang biasa aku baca di FB nggak pada update. Jadi aku iseng-iseng install Wattpad. And wow daebak , biar tokohnya bukan suamih tercinta, aku langsung suka sama jalan ceritanya. Itu yang akhirnya bikin aku yang biasanya aktif di FB buat bacain fanfic mulai beralih ke wattpad. Masih inget banget novel yang pertama kali aku baca itu punya kak Alnira03 judulnya Dunia Nadhira. Nemu akun kak Alnira03 ini juga dari Facebook sih, ada yang kasih tautan gitu dari wattpad. Thank's a lot sama yang ngasih tautannya cerita kak Alnira.

Judul : Dunia NadhiraPenulis: Alnira03Sinopsis:(Duh, aku gak bisa bikin sinopsis maaf-maaf kalo misalnya salah ya🙏 )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Dunia Nadhira
Penulis: Alnira03
Sinopsis:
(Duh, aku gak bisa bikin sinopsis maaf-maaf kalo misalnya salah ya🙏 )

Ini Tentang kisah seorang Nadhira pegawai Bank cantik Ketemu sama Mas Saka si Jaksi ( Jakun seksi eh Jaksa maksudnya) disaat keduanya mulai dekat, godaan mantan macam Koh Willy pun datang. Akan berlabuh pada siapakah hati Nadhira ? Si Jaksa apa sang mantan yang sulit dilupakan?

Recommended banget nih guys. Yang suka cerita romance. Ih pokoknya bagus banget deh ini ceritanya, suer demi pspnya bang Gembul deh aku aja bacanya nyampe berkali-kali. Cuma ya itu aku susah banget kalo suruh nyampeinnya, apalagi pake tulisan beuh, susah banget. Eh iya , tapi ini ceritanya udah di bukuin jadi kalo pengen baca ceritanya, ya kudu beli novelnya. Hahaha

Salam Hangat
Pecinta Oppa-Oppa tampan :
Kyuhyun & Chanyeol 😘😘

21 November 2017

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang