TigaTiga

1.6K 174 45
                                    

Ujian akhir smester sudah berlalu, hasilnya pun kini tengah dibagikan dan Umji bersyukur dengan hasil yang ia dapatkan. Namun ia juga merasa sedih karena Sunbae yang selama ini selalu ada untuknya, kini akan lulus dari sekolah. Siapa lagi jika bukan Min Yoongi yang kini tengah menunggu Umji diluar kelasnya.

"Yoongi Sunbaenim" suara Umji membuat pria itu menoleh.

Senyumannya mengembang ketika melihat Umji yang tengah berlari kearahnya. Gadis ini, dia yang selalu membuat senyuman seorang Min Yoongi muncul kepermukaan ketika melihatnya dan Gadis ini juga yang membuat Yoongi hampir gila karena memikirkannya.

"kau datang untuk mengucapkan selamat pada ku kan ?" tanya Umji yang kini sudah berada didepan Yoongi dengan senyuman lebarnya.

Yoongi hanya mengerenyit menanggapinya.

"kau tahu aku mendapatkan rangking satu di kelas, kau yakin tidak akan memberi selamat padaku, eoh ?" sahut Umji lagi.

Yoongi hanya tersenyum meledek lalu mengacak rambut Umji dengan gemas.

"kau ini percaya diri sekali" ujar Yoongi dengan nada bercanda.

"memang begitu kan" dengus Umji sebal.

Oh ya, Yoongi jadi ingat Jungkook dan si gadis bermuka dua. Apa mereka sudah mengakhiri hubungan mereka ? Karena yang Yoongi tahu, belakangan ini hubungan mereka sedang mengalami kerenggangan. Entah apa penyebabnya, mungkin si gadis bermuka dua itu sudah sadar kalau cintanya itu hanya sepihak, ahh Yoongi jadi terkekeh sendiri kan memikirkannya.

"kau kenapa Sunbae ?" tanya Umji bingung.

Ahh Yoongi lupa kalau masih ada Umji didepannya. Yoongi pun menggeleng, lalu merangkul Umji dan membawanya pergi dari sana yang mulai ramai.

"Ikut aku, sepertinya kau butuh asupan yang bergizi. Badan mu kurus sekali, kau diet ya" sahut Yoongi yang mendapat tatapan tak terima dari Umji.

"aku tidak diet !!!" sergah Umji.

Yoongi hanya terkekeh geli sambil mengacak rambut Umji gemas.

Tanpa mereka ketahui, Jungkook sedang memperhatikan mereka dibelakang. Rupanya Jungkook yang akan menemui Umji malah melihat Umji bersama Yoongi.

"Sunbae" suara lembut seseorang membuat Jungkook menoleh.

"Tzuyu-ah" gumam Jungkook saat melihat gadis yang kini berdiri didepan pintu kelas.

******

Sejak dari tadi Yoongi tersenyum melihat Umji yang begitu lahap. Ya saat ini mereka sedang di salah satu restoran terdekat dilingkungan sekolahnya. Yoongi yang menelaktirnya, katanya ini lah hadiah karena Umji mendapatkan pringkat satu dikelasnya sekaligus ucapan selamat karena dia sudah naik ke kelas dua.

"pelan-pelan" sahut Yoongi saat melihat Umji yang sedang tersedak.

Umji hanya tersenyum lebar menanggapinya, ahh ia hanya senang bisa makan enak dengan geratis.

Yoongi pun hanya menggeleng pelan melihat tingkah polos gadis yang duduk didepannya ini.

Hening sejenak, mereka kembali menikmati makanan mereka. Sampai akhirnya Yoongi membuat Umji tersedak lagi.

"bagaimana dengan Jungkook ?"

Umji tersedak saat mendengarnya, diraihnya dengan cepat minuman miliknya dan segera meminumnya sampai tenggorokannya merasa lega.

"haiiisssss, sudah ku bilang pelan-pelan. Kau ini seperti orang yang belum makan saja selama seminggu" dengus Yoongi yang kini memberikan sehelai tisu pada Umji.

Jeon Jungkook ; My Lovely SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang