Sekarang gue lagi dirumah mami, gue sama chanyeol kesini karna mami bakal balik ke spore bareng papi. Dan mami gak mau ditinggal.
"Mi, disini aja lah. Tinggal bareng aku sama chanyeol kalau mami gak mau sendiri" ucap gue sambil mengekori mami kesana kemari.
"Gak mau ah, nanti kalau papi kamu kepincut cewek lain gimana. Mami gamau jadi janda" ucap mami gue.
"Poligami lagi trend lo mi, jadi mami gabakal nge-janda" ucapan gue sukses membuat mami mnecubit kecil tangan gue.
Sumpah gue sampai mekik karna sakitnya, tau kan kalau dicubit sekecil semut sakit nya gimana?
"Mulut kamu betul betul ya, sekarang banyak banget pelakor jadi harus waspada. Terutama kamu sendiri" dih, kok jadi gue nih.
"Kalau akumah gapapa, kan belom nikah jadi sans lah. Tapi gak juga ding udah ah kalau mau pergi yaudah, gausah balik sekalian" karna gue kesel gue naik ke kamar gue dan galupa banting pintu.
"Itu anak bener bener deh, chanyeol tolong sabar ya ngadepin itu anak. Kalau ngebantah tahan aja atm nya" ucap mami ke chanyeol.
"Yaudah chanyeol nyusulin dia dulu ya mi, mami mau pergi sekarang?" Tanya chanyeol.
"Iya mami pergi sekarang, papi udah nunggu dibandara. Mami titip anak gadis mami ya, kalau ada apa apa telfon ya sayang" ucap mami sambil memeluk chanyeol.
"Iya hati hati ya mi" ucap chanyeol dan menyalim mami putri.
*****
Sekarang gue lagi nonton youtube di laptop gue, biasa nonton vlog nya si awkarin :v ga ding, gue nonton vidio nya yanglek.
"Sayanggg kamu kok ninggalin aku" tiba tiba chanyeol masuk kamar gue dan meluk gue dari samping.
"Dih ngapain nonton si yanglek, gantengan aku dari pada dia padahal" ucap chanyeol saat tau gue lagi nonton vidio yanglek.
"Bacot deh" ucap gue dan mengganti channel youtube gue dan menonton justin
"Ganteng banget jodoh gue" lirih gue saat ngeliat justin dilayar kaca laptop.
"Jodoh orang itu, udah menjadi hak paten selena" harus banget di ingatin?
akhirnya karna gue bete dan menukar vidio gue dengan vidio zayn malik mantan qu ^^
"Jodoh gue yang tertunda makin ganteng ih" gumam gue saat melihat vidio zayn.
"Udah jadi jodoh gigi hadid" ini chanyeol bisa gasi diam aja, jangan di ingetin :((
"Mending liatin aku kan, yang udah pasti jadi jodoh kamu" hmmm baper tyda ya ;))
Karna gue udah males nonton, gue tutup laptop gue dan sekarang duduk hadap hadapan bareng chanyeol.
"Aku pengen diet boleh ga?" Tanya gue.
"Ha? Ngapain" tanya chanyeol heboh.
"Gapapa, aku bareng riza sama via janjian bakal diet bareng. Keknya aku gendutan deh"
"Gak, gak boleh ya. Udahla gausah diet dietan badan kek lidi aja apa lagi yang mau dikurusin"
"Boleh donggg, soalnya kan udah janjian sama riza via. Kita bahkan udah bikin planning dan list menu makanan apa aja yg boleh kita makan" iya, udah sejauh itu rencana kita bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Dream?; PCY
Fiksi PenggemarAda kalanya batas mimpi dan kenyataan terasa begitu kabur, terutama bila itu sering bermimpi. Mimpi seolah adalah hal yg riil, bisa didengar, dipandang, bahkan dikecap. Dan kenyataan malah tampak kabur, dengan benang benang halus yg membalutnya, jug...