chapter1-meteor

307 18 11
                                    


Leonart kanata.seorang pemuda tampan yg masih menginjak umur 17 tahun.dimalam hari yg sunyi,ia menatap langit dan bermimpi ingin mempunyai sebuah kekuatan spiritual.tak lama kemudian ia melihat sebuah cahaya melesat laju turun kearah hutan samping rumahnya.ia berpikir itu adalah sebuah bintang atau cosmet yg jatuh.ia segera mendatangi tempat dimana meteor itu jatuh.tak berapa lama ia akhirnya sampai.saat ia melihat kawah akibat meteor itu ditengah kawah terlihat sebuah tabung aneh yang berbentuk persegi.dengan segenap keberanian ia mengambil benda itu dan membawanya pulang.sesampai dirumah ia segera meletakan kotak itu diatas meja ruang tamu.karena ibu dan saudarinya sedang melakukan pertemuan penting maka hanya ia saja dirumah.ia memutar balik benda itu karena ia penasaran apa isi kotal itu.

Sudah 20 menit ia mencari tempat kunci tapi tak kunjung menemukanya.akhirny ia menyerah dan meletakan kotak itu kembali ke meja.saat meletak ia tanpa sengaja menekan sebuah lambang aneh berbentuk mata.saat itulah kotak itu terbuka dan terlihat disana sebuah benda mirip jam namun layarnya lumayan besar.ia mendekatkan tanganya kejam bermaksut ingin mengambilnya.namun tanpa diduga jam itu bergerak dan terbuka bagian pengait bawah dengan lebarnya.dan

Paaaak.....

Jam menempel pada tangan kanannya sendiri.ia berusaha melepaskan jam itu namun tidak bisa.saat ingin menggigit jam itu agar lepas.layar jam itu betcahaya hijau dan ditengahnya menampilkan sebuah bayangan hitam berbentuk seperti manusia tangan empat.ragu ia untuk menyentuh layar itu.saat ia menyentuh layar itu,tidak terjadi apa apa ditubuhnya.ia menghembus nafasnya lega.tapi beberapa detik kemudian,ia merasa ada sesuatu ingin keluar dari bawah ketiaknya.dan

"Aaaaaaarg..."

Siiiiiing...seluruh ruangan tamu dipenuhi oleh cahaya hijau.setelah menghilang,nampaklah sebuah monster bertangan 4 dan badannya berwarna merah semua.dan monster itu juga menggunakan baju putih.

"Arg...kenapa ini...ada apa dengan tubuhku??"

Ya..monster itu adalaha leonart yg telah berubah menjadi sosok manusia monster bertangan 4.ia bingung dengan oerubahan bentuk tubuh itu.

Braaak...

Tanpa sengaja ia menyenggol lemari hias tamu.

"Oh astaga..."

Sreeet.....

Suara gesekan kaki lemari dengan lantai mengakibatkan mengeluarkan suara.tapi

"Ah..tunggu,lemari inikan berat sekali!ah...aku menjadi kuat...aku menjadi kuat..hahaha aku kuat hahahahah"

Tawa menggelegar diruang tamu karena ia senang dan bahagia karena ia menjadi kuat atas perubahan wujud tersebut.ia akhirnya mempunyai sebuah kekuatan hebat.tapi tak lama kemudian...

Chiiiiiitt...suara ban mobil.

"Oh astaga!!!!apa yg harus kulakukan sekarang??sembunyi dikamar..ya aku harus sembunyi dikamar."

Ia berlari kearah kamar dan tak lupa mengambil kotak tempat jam tadi berasa.larinya mengeluarkan suara keras

Braak...braaak...braak...braak..

"Ah...ada apa didalam rumah?"

"Ntah,kurasa kak leonart membuat masalah selagi kita diluar tadi!"

"Ah kalian berdua cepat masuk dan periksa dalam rumah..ada apa itu!!"

2saudari dan ibu lenart sangat terkejut mendengar suara gemuruh dari dalam rumah mereka.saat mereka masuk rumah dan memeriksa keadaan rumah..

"He...kok tidak apa apa ya!""

"Ya..kau benar ren..aneh.padahal tadi sudah jelas kita mendengar keributan diruangan ini"

"Dan keadaan barng tidak ada yg pecah dan berubah dari tempatnya.ibu,apakah kau tau?"

"Mana kutau rin.kan ibu tadi diluar bersama kalian..."

"Ah..aneh..suara misterius."

"Huum.."

Saat mereka sedang meneliti keadaan ruang tamu,mereka tersentak terkejut bersama..dan sadar 1orang tidak ada disini.

"""Leonart""""

Sentak terkejut mereka bersamaan.dan mereka mencari keberadaan leonar bersama.

Sedangkan yg dicari sedang bersembunyi di kamar mandi bagian kamarnya.ia takut kalau ia ketahuan dan diusir dari rumah.

"Huhuhu.....bagaimana ini..aku tidak tau cara berubah kembali menjadi manusia."

Leonart merengek kesal dan khawatir pada dirinya.sungguh ia menyesal telah mengambil jam aneh ini.

Braaak....suara pintu kamarnya terbuka dengan keras dan leonart sentak terkejut.badanya mengeluarkan keringat dingin

"Ah yatuhan..bagaimana ini?tolong ampuni dosaku yatuhan...aku mohon tidak akan melakukan kesalahan lagi..!!"

Sesaat setelah ia mengucapkan kalimat itu,jam ditanganya tiba tiba berkedip merah..dan ia terkejut apa maksutnya.setelah kedipan dari layar jam ke sepuluh,tiba tiba badanya merasa menyusut mengecil dan tubuhnya dipenuhi cahaya merah yg sama seperti jam itu.ia menutup mata karena takut sesuatu akan terjadi pada tubuhnya.

Cahaya merah menerangi penuh kamar mandi.ran yg masih dikamar kakaknya leonart terperanjak terkejut dan takut  cahaya apa itu.dengan segera ia memanggil dan berlari kearah ibu dan adiknya rin.

Mereka bertiga berbondong bondong kekamar leonart takut sesuatu terjadi pada leonar.

Sesampai disana,mereka tidak melihat apapun yg terjadi.dan menatap kearah ran yg dia bilang tadi.

"Tadi itu aku melihat cahaya merah dikamar mandi kak leonart."

Seusai mengatakannya,ran memberanikan diri menuju kekamar mandi kakaknua dan berniat membukanya.tapi

"Tunggu kak ran!"

Rin berlari kekamarnya dan kembali dengan pemukul bisbol ditangan kanan dan raket nyamuk ditangan kiri.ibu yg melihat setuju dengan itu dan ia juga mengambil payung didekat meja belajar leonart.

Setelah persiapan selesai,ibu mengangguk mengisyaratkan rin membuka pintu.sesaat pintu sedikit terbuka,mata rin menunjukan ketakutan.tapi ran menyarankan jangan takut.rin pun mengangguk dan kembali membuka pintunya..dan

Dreeet...suara pintu terbuka perlahan dan braaaak.pintu dibuka dengan dibanting dan mereka langsung masuk bersamaan dan tak lupa bersiap memukul sesuatu bila terjadi hal yg aneh.tapi mereka langsung melihat leonart terbaring pingsan di lantai.

"Astaga naga,kenapa dengan anaku?siapa yg melakukan nya.!!"

"Ah kak leonart,ada apa ini?"

"Tolong diam kak ran,mah.lebih baik kita membawa kak leonart ke tempat tidur dan merebahkan nya disana.!"

Merekapun setuju dengan perkataan rin dan mengangkat tubuh leonar.ran di tangan kiri,rin di tangan kanan,sedangkan ibunya dikaki menyeret leonar.

Duk..duk..duk..duk..suara leoanrt terhantup lantai karena ibunya dan adiknya menyeret leoanrt dengan kasar.dan setelah dekat ranjang tidur,mereka bertiga melempar leonar tanpa rasa bersalah keatas ranjang.

--BERSAMBUNG--
-----------------------------------------------------------

Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl AkademiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang