gimana hari ini

351 62 0
                                    

"Jalmeoggesseubnida!" Seru mereka ber-lima memenuhi ruang tamu. Jinyoung menyarankan untuk duduk diatas lantai saja, Jackson memasak ramen yang gampang untuk makan malam mereka.

Tidak ada komentar dari ketiga adiknya. Mungkin saking laparnya, mereka enggak mau komentar apa-apa.

Jackson menyuap ramen nya sebelum bertanya, "Gimana hari ini? Ada cerita bagus?"

Ujung mata Jinyoung melirik ketiga adiknya, Youngjae hanya sibuk makan, Bambam hanya melahap ramen nya lagi. "Demi apasih gue lagi yang cerita," erangan Yugyeom hanya dibalas dengan anggukan Bambam.

"Oh, ya, gue lupa ngasih tau—" Jackson menoleh kearah Jinyoung, "Nih, dua adek lo, milok dinding sekolah," ujarnya sembari menunjuk Bambam dan Yugyeom.

Youngjae tersedak, ia langsung mengambil segelas air putih sebelum tertawa terbahak-bahak. Bambam dan Yugyeom? Mereka hanya menundukkan kepala.

Jinyoung hanya menganggukkan kepalanya sembari melahap makan malam nya. "Enggak tahu ya kalau Jaebum hyung lagi ngeliatin sekarang?" Pertanyaan Jinyoung membuat kedua maknae itu menelan ludah mereka.

Tiba-tiba Jinyoung mengulurkan tangan nya, "Handphone."

"Tapi, hyung—"

"Jaebum hyung bisa lebih dari mintain handphone," potong Jinyoung. "Handphone. Sekarang."

Yugyeom dan Bambam mau tidak mau menyerahkan ponsel mereka. Jinyoung menggenggam 2 smartphone tersebut sebelum beranjak berdiri, "Gue tidur dikamar lo ya, Jack."

Jackson hanya mengangguk, sedangkan Jinyoung merapihkan bekas makan malamnya dan berjalan menuju kamar Jackson. Setelah pintu kamar Jackson tertutup, kedua maknae tersebut mengerang.

"AHHHH JACKSON HYUNG CEPU NIH!" Seru Bambam.

"JANGAN CEPU-CEPU DONG! GAENAK TAU DICEPUIN!" Disusul oleh Yugyeom.

Yang diteriakin cuman meminum air putihnya. Youngjae juga hanya menahan tawanya, ia sibuk merapihkan bekas-bekas makan malam dan pergi menuju dapur. Jackson juga menghiraukan erangan-erangan enggak jelas dari mereka berdua.

Salah satu contohnya, contekan.

Jackson membuka kulkas, berniat untuk mengambil susu putih. Tapi, kedua matanya langsung tertuju kepada kue ulang tahun Youngjae yang terpampang jelas didalam kulkas tersebut.

Udah mana Youngjaenya lagi di tempat cuci piring.

Ia pun langsung mendorong kue ulang tahun itu, sedikit ke belakang dan ditutupi oleh botol-botol minuman yang lebih besar. Tujuan nya agar tidak terlalu kelihatan kalau Youngjae ngebuka pintu kulkas.

"Hyung ngapain?" Tanya Youngjae. Jackson langsung mengambil susunya dan menutup kulkas tersebut, "Ngambil susu doang kok." Dia nyengir, sedangkan Youngjae hanya membalas dengan gumaman dan kembali melanjutkan kegiatan mencuci piringnya.

Hampir aja, Jackson membatin.

.

H-2 ulang tahun Youngjae dan Jackson sedang berada di salah satu tempat pusat olahraga fencing yang berada di Seoul.

Tujuan nya ia pergi kesitu adalah untuk mengkonfirmasi kontraknya dan ia bisa mewakili Hongkong untuk lomba internasional minggu depan. Ia juga harus berlatih untuk beberapa hari ditempat tersebut.

Jackson sudah membicarakan ini kepada Mrs. Kim, jadi shift nya benar-benar diganti setelah jam 6 sampai jam 10.

Youngjae sempat bertanya kenapa dirinya harus mengganti jam shift. Jacskson hanya menjawab, "Hyung punya 2 kerjaan."

revival ㅎ jackson✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang