PERKENALAN

2.8K 116 0
                                    


"Chou Tzuyu, yap itulah nama gue bisa juga dipanggil Juwi . Gue adalah anak baru yg bakal sekolah di SMA kelas 11. Banyak sih yg bilang klo gue ini cantik, yaa emg fakta. Oke lanjut, gue punya abang namamya Kim Soek Jin dia jg sekolah disini tapi dia kls 12 plus senior gue. Anehyaa, kenapa marga gue ama bang Jin beda? Jelas, bang Jin marganya ngambil dari bokap sedangkan gue dari nyokap. Kim Soek Lee itu nama bokap, Chou Han Joo itu nama nyokap, soo.... Paham kan perbedaannya. Oke deh sampe sini aja perkenalannya, kesian tuh si Author ngetik ampe tangannya kriting :v".

" Juwi tau aja siii!!! :* ~Author

Skipp--------

"Jeka itu nama panggilan gue, aslinya mah Jeon Jungkook. Namanya aja keren gimana org nya ya? Wkwk. Gue kelas 12 posisi gue sebagai waktos alias wakil ketua osis. Kalo ketuanya mah bang Jin sohib gue. Oh iya, sohib gue gak bang Jin doang ko, ada juga Bang Rapmon, bang Jeyop, bang Suga, bang Jimin, bang Taehyung. Khusus Jimin sama Taehyung, gue manggilnya gak pake Bang ya...Hehee"

"Haiii Kukki gantenggg,,, aduh Author suka gakuat klo liat Kukki pengennya guling gulingan bareng Kukki ihhh" ~Author.

"Lo pikir gue guling, nama gue itu Jeka alias Jungkook bukan Kukki ! Fake !" ~Jungkook

"Jeka Kukki sama aja gantengnya gak akan mudar" ~Author

"Terserahh!!!!" ~Jungkook

"Berisik!" Tzuyu

"Lahh...sapa dah?" ~Jungkook

Dasarr si Author Caperr.....

Hai guys, ini bukan isi ceritanya yaa..ini cuma perkenalan dua tokoh yg bakal sering muncul atau juga bisa disebut pemeran utama.

Couple ( TzuKook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang