Jangan lupa vote ya :)
"Ya, masuk."
Sharon mempersilahkan seseorang masuk ketika pintu polinya diketuk dari luar. Pintu terbuka dan disana tampak salah satu suster senior, bernama Anna, masuk dengan membawa sesuatu ditangannya. Sharon mengernyit.
Lagi ?
Sudah merupakan hal yang biasa untuknya sebenarnya, mengingat beberapa hari ini Chris selalu rutin mengiriminya bunga. Oke umumnya itu akan terdengar biasa. Tapi kali ini berbeda.
Tanpa menghitung, Sharon sudah bisa menebak hari ini pasti jumlahnya adalah 7 tangkai mawar putih, yang saat ini tengah di bawa Suster Anna.
Ya, hari pertama sejak Chris resmi menjadi kekasihnya, pria itu mengirimkan 1 tangkai. Hari kedua, ia memberikan dua tangkai. Begitu seterusnya. Dan sekarang, sudah hari ke tujuh. Pasti jumlahnya akan sama sesuai dengan tanggal.
Sharon hanya tersenyum ketika Suster Anna memberikan bunga itu padanya. "Terima kasih Suster."
"Mau menghitung?" Suster Anna mengedipkan sebelah matanya.
Sharon hanya tersenyum menanggapi Suster Anna, kemudian menggeleng.
"Mr Corbyn ternyata begitu romantis ya ?"
Anna tau mengenai ini. Hanya dirinya satu satunya orang yang dekat dengan Sharon di lingkungan kerjanya. Karena Anna memang selalu mendampingi Sharon dimanapun wanita itu bertugas. Jadi hubungan mereka bisa dibilang dekat. Tentu saja hal ini membuat Sharon tidak bisa lama lama menutupi perihal hubungannya dengan Chris dari Anna. Baginya, Anna sudah ia anggap sebagai ibu kedua.
Sharon merasa pipinya merona ketika Anna mengatakan hal itu. Hatinya pun mengiyakan ucapan Anna barusan. "Ya Suster, Chris memang pria yang baik."
Matanya menerawang. Mengingat hari ini Chris akan kembali ke London, ia jadi merasa sedih. Entah kapan ia bisa bertemu kembali dengan kekasihnya itu. Mengingat pekerjaannya disini tidak mungkin ia bisa tinggalkan begitu saja. Begitu juga dengan Chris.
"Kenapa kau murung nak? Seharusnya kau bahagia?" Tanya Anna saat melihat sorot kesedihan di wajah cantik Sharon.
"Besok malam Chris akan kembali ke London. Kami harus menunggu entah berapa lama lagu sehingga kami bisa bertemu kembali."
"Itu bukan masalah selama kalian bisa menjaga hati. Lagi pula Mr Corbyn pasti akan mengusahakannya."
Sharon merasa sedikit tenang mendengar kata kata Anna.
***
Malamnya, Chris mengajak Sharon dinner. Sharon menyebutkan salah satu restaurant favorite Diana, ibunya. Ya ini adalah tempat favorite Diana Aigner. Tempat ini bernama Bellmond Restaurant. Hanya orang tertentu dan yang sudah melakukan reservasi terlebih dulu, baru bisa mengunjungi tempat itu. Pengecualian untuk Sharon karena ayahnya kerabat dekat dengan pemiliknya. Selain restaurant, ada villa mewah dengan pemandangan yang indah tak jauh dari restaurant itu.
Malam ini mereka memang merencanakan untuk makan malam bersama di tempat itu. Rencananya ayah Sharon hendak turut serta, namun dikarenakan belum kembali dari kepentingan bisnisnya, maka akhirnya mereka hanya akan dinner bertiga saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRIFICE
Любовные романы'Ketika melepaskan lebih menyakitkan daripada mempertahankan' - Empat orang manusia yang saling mengorbankan apapun demi kebahagiaan orang yang dicintainya . Apakah sepadan ? Nyatanya semua itu hanya menghancurkan diri sendiri hingga titik terendah...