"IYA YEON GUA DIRUMAH NIH NGAMBIL BAJU DULU"
"LU JANLUPA BAWA ODOL SABUN SAMA SAMPO YE"
"LAH IYA GUA SAMPE FORGET"
"OK BYE"
Jadi ini ceritanya Icha bakal ikutan acara semacam kemping sefakultas yang diadain tiap semester gitu. Sebenernya dia gamau ikut, tapi apa daya temen-temen sekelasnya pada maxa.
Apalagi Sungyeon, "GUE IKUT KALO ICHA IKUT!"
Bukan apa-apa Icha itu paling gasuka capek dijalan pengennya ada gitu helikopter yang langsung nyampe.
"YEU MUPENG" -Nana
Ywdala.
Donghan daritadi nemenin cewenya packing, ntar dia mau latihan karate jadi sekalian nganter cewenya balik kekampus.
"Jaket lu bawa"
"Udah"
"EH GILA LU NIAT PERGI GA SIH??" Donghan yang tadinya tiduran main hape langsung duduk kaget pas liat tas cewenya kaya ga ada isi.
"Engga"
"Yauda gausah--Eh tapi pergi aja deh gua mau nyari degem hehe"
Donghan kena lempar sisir.
"AYO SEMANGAT ICHA AKU SENANG KAMU PERGI HAHAHA" tawa girang Donghan menuhin satu rumah.
"Berapa hari emang?"
"2 hari 1 malam, katanya"
"Mck, bentar amat gimana mau dapet degem"
"Eh tapi gapapa ntar lu disana bebas gebet senior ganteng, Nah pas lu balik kita kenalin deh"
"Terus kita double date kaya di ftv"
"Gilaaa pinter banget gua" Donghan naik turunin alisnya.
Icha geleng kepala aja liat Donghan ngayal indah.
"Udah ngayalnya? Ayo berangkat tar gua ditinggal"
"SIAPPPP AYO AKU ANTAR KETEMPAT YANG JAUH, ADA BAIKNYA JIKA TIDAK USAH BALIK LAGI" dan ucapan Donghan diapresiasi cubitan dilengan kirinya.
Ya sekian dari Donghan dan segala bacotannya, All is well.
-------
Broke af"Jacket just for the weak, babe"
"Shut up"
"Just lemme give u a warm hug"
*rolls eyes*
xx