9. classy jomblo

1.7K 199 5
                                    

"LUCASSSS!!!!!"

"astaga, apaan sih, reum." Jawab lucas dengan suara serak.

masih jam sembilan, masih pagi buat Lucas. Yeoreum udah gedor-gedor pintu kontrakannya.

"anterin gua ke mall."

Lucas malah narik selimutnya dan meringkuk disebelah rocky. "Sumpah, reum. Ngantuk gua, ini hari minggu for god's sake! Rocky aja noh."

Rocky geleng-geleng setengah sadar, "gua sejam lagi mau futsal sama anak tekhnik."

"Gaya lo, panjul." Celetuk lucas.

Yeoreum cemberut sambil nendangin dua temennya itu. "Gimana lo berdua nggak jomblo kalo tiap minggu kerjaannya tidur."

"Lah reum, kita kan nemenin lo, biar dikata lo nggak jones-jones amat." Kata rocky, belum melek.

"lo kali yang jones, gua classy jomblo. mau gua kenalin temen-temen gua nggak?"

Lucas langsung bangun. "eh, lo kenal tzuyu anak FEB nggak? Cakep banget anjir."

"itu kan sohibnya mantan lo, tolil." Balas yeoreum.

"Lah iya? Lah bodo amat."

"Halahhhhh bilang aja masih salty liat doyeon jalan sama Jihoon." Ejek rocky.

Lucas nggak terima, "dih ngapain gua iri sama si bantet?!" Lalu ngomel-ngomel sendiri.

Yeoreum geregetan sendiri, karena si Lucas bukannya mandi malah ngoceh. "Hadeh cewek banyak juga, temen gua......"

"Cakep nggak, reum?" Tanyanya.

"Segini doang pertemanan kita ya, cas." Kaya yeoreum.

"Ya terus? Lo mau kita jadian?"

"Berisik anjenggg!!!!" Pekik rocky, nendang-nendang kakinya di udara.

"Jadian aja lah lo berdua, biar tenang hidup gua!"

"Maap nih, gua males pacaran sama gamon squad kayak lo, cas." Kata yeoreum. "Tapi.......kalo buat ngedate, ngisi-ngisi waktu, boleh lah lo dibawa kemana-mana."

lucas langsung nyisir rambutnya kebelakang. "susah orang ganteng."

Yeoreum muter mata males, "Yaudah makanya temenin gua."

"Dapet upah apaan gua?"

"Ck. Mau apaan sih lo? Cium?" Tantang yeoreum.

Lucas nyengir, "cium doang?"

"Kalo aku puas, ya nanti aku yang puasin kamu."





"LAKNAT! MANDI AJA LAH GUA!" pekik rocky dan lari menuju kamar mandi.

Sedangkan lucas dan yeoreum ngakak di kamar.





Siapa bilang yeoreum polos?




--------------

Starring:

Yeoreum (WJSN)

Rocky (ASTRO)

Lucas (SMROOKIES)

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang