- Author pov -
Setelah kemarin mereka seharian berduaan , kini harlesa dan saski semakin dekat . Mereka seperti couple goals mereka juga jadi bahan omongan siswa siswi setia luhur .
Bahkan bukan hanya siswa dan siswi saja mereka berdua jadi bahan omongan para guru juga , para guru heran kenapa saski yang bandel kini bisa berpacaran dengan si cewek good girl seperti harlesa
Harlesa pacaran sama saski si biang kerok
Wahhh gak nyangka ya si biang kerok pacaran sama anak pinterGitu lah kata kata yang sering dilontar kan para guru guru , kini harlesa berada di taman belakang sekolah nya , dia sedang membaca buku dan telinga nya di sumpal earphone nya .
Tak lama seseorang menepuk bahu nya , harlesa pun menengok .
" amel ?? Kenapa " tanya harlesa yang bingung teman sebangku nya ini berada disini .
" ehmm gini , lesa lu kan pacaran nihhh sama saski tolong deketin comblangin gue sama yuda dong " ucap amel membuat harlesa tercengang .
Dia saja tidak dekat dengan yuda apa lagi disuruh mencomblangi amel dengan yuda .
" tar gue usahain ya mel " ucap harlesa kikuk lalu pergi menuju ke perpus untuk mengembalikan buku pinjaman nya .
" harlesa " panggil seorang guru yaitu bu wiwin guru penjaga perpustakaan .
" iya bu ada apa ya ?? " ucap harlesa
" ibu mau nanya nihh sama kamu , ibu denger denger gosip katanya kamu pacaran ya sama saski si biang kerok " ucap bu wiwin
" hmm iya bu kenapa emang nya ya bu " tanya harlesa
" gapapa sihh cuman kan kamu itu anak alim kok bisa ya pacaran sama saski yang bandel nya minta ampun " ucap bu wiwin
" ya namanya juga cinta bu , mana ada yang tau kapan dateng nya " ucap saski yang sudah ada di ambang pintu perpus .
" heh ..... saski baju kamu masukin , mau ibu gunting tuh kemeja nya " ucap bu wiwin yang sudah mengacungkan gunting yang berukuran besar .
" peace buuu , saya masukin dehh " ucap saski lalu berbalik dan memasuki baju nya .
Saski pun berbalik saat seragam nya sudah dimasukan , " sudah bu , saya pinjem harlesa nya ya bu saya mau pacaran sama dia " ucap saski lalu menarik lengan harlesa .
Sedangkan bu wiwin hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan saski .
Saski berjalan beriringan dengan harlesa , mereka sedang menuju kantin karna jam masuk masih lama , karna masih lama mereka berdua memutuskan untuk sarapan .
" mau pesen apa " tanya saski pada harlesa saat mereka sudah duduk di salah satu kursi kantin .
" apa aja lah " sahut harlesa lalu mengeluarkan ponsel nya dan memainkan nya .
Saski yang merasa di acuhkan kesal sendiri , dengan cepat saski mengambil ponsel milik harlesa .
" heh saskia gotik balikin hp gueeee " ucap harlesa geram
" udah aku gak suka di cuekin , aku cemburu sama hp kamu yang selalu dapet perhatian kamu " ucap saski sedangkan harlesa melogo tak percaya .
Saat harlesa hendak membuka mulut nya , pesanan yang di pesan saski sampai , mereka pun makan dengan suasana hening .
______________________________
Hai hai sorry ya gw baru up
Kemaren tuh gue gak bisa up gara gara sibuk sama urusan sekolah
Sebener nya sekarang juga gw lagi sakit
Tapi demi readers mah gw paksain aja lah buat nulisVotes nya jangan lupa ya .
See you
Byeeee byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Harlesaski ✔ ( Selesai )
Genç KurguHarlesa Celine Adhinata si cewek pendiam tapi galak . Dia benci dengan cowok yang bernama saski yang sering memelesetkan nama harlesa menjadi harley quinn si kriminal dan Saski Zerald Lionel si most wanted , biang kerok . Dia menyukai gadis pendiam...