Mereka ber3 dengan setia menunggu leonar bangun dari pingsanya.bukan karena khawatir melainkan penasaran apa yg terjadi.saat yg ditunggu tunggupun tiba,mata leonart perlahan sedikit terbuka dan mereka bertiga senang.ibunya yg melihat langsung mengguncang tubuh leonart menuntut penjelasan kenapa ia terbaring disana!
"Wwawawawa....berhentilah ibu,kau membuat kepalaku tambah pusing!!"
Leonart merasa seperti diputar hingga kepalanya bertambah pusing.ibunya yg melihat sadar dan menghentikan kegiatan mengguncang tubuh leonart.tapi bukanya minta maaf melainkan langsung menatap tajam putranya itu dengan masih niat meminta penjelasan.leonart yg melihat hanya menghembuskan nafas kasar.
"Tadi aku pingsan karena bertemu malaikat kematian,dan dia mencari kalian."
Sontak ibu,ran dan rin terkejut.dan menatap leonart dengan serius.sedangkan leonart hanya memasang wajah datar.tapi didalam hati ia tertawa terbahak bahak atas raut wajah mereka bertiga."kukerjain saja ah mereka"itulah pikiran licik leonart kali ini.
"Karena ia tidak menemukan kalian ia putus asa,tapi setelah melihat hanya aku dirumah ia bertanya dimana kalian berada.dan kujawab saja tanya mbah google karena ia tahu segalanya...."
Mereka bertiga memicingkan mata mereka tanda tidak percaya akan penjelasan leonart yg tidak masuk akal itu.leonart yg melihat tidak tahan menahan tawa akhirnya ia kelepasan tertawa lepas dihadapan ibunya dan adiknya.
"Bhahahahaha...ka..ka..kalian bahahaha...sungguh lucu.wahahaha"
Saat asiknya tertawa,leonart tidak sadar bahwa adik dan ibunya telah mengeluarkan aura membunuh mereka.
"Kok perasaanku tidak enak ya!hei,apa kaa....."
Ucapan leonart terptong saat melihat mata merah dan wajah mereka dipenuhi bayang bayang gelap dan ditangan mereka sudah ada pemukul bisbol,raket nyamuk,dan payung.yg bersiap memukul sesuatu..dan itu adalah dirinya.
"Hajar leonart.."
"Ya,mari kita hajar kak leonart"
"""Hyaaaa"""
"Hei,tung..tunggu..ak..aku hanya bercanda..ah TIDAAAAAAAK!!!!"
****
(Diruang angkasa)Disebuah pesawat aneh,terlihat seorang pemuda sedang melawan alien.tidak hanya dirinya,banyak awak kapal sedang bertarung melawan sekelompok alien.bentuk alien itu seperti predator dan memiliki seperti senjata api ditangan.tetapi senjata itu bukanya mengeluarkan peluru melainkan sinar laser berwarna merah.
"Ukh....mereka sangat banyak..aku sudah lelah..!"kata pemuda itu.dan sesaat kemudian datang seorang awak kapal mendatanginya.dan menunduk hormat.
"Komandan, "jam X"direbut oleh pihak musuh!"
"Apaaaa!?!!?"
"Dan saat kami merebut kembali,jam itu terjatuh kesebuah planet yang bernama bumi."
"Cih..segera cari dan bawa kembali jam itu.akan bahaya bila terjatuh ketangan yang salah."
"Siap komandan.!"
Awak kapal menunduk dan setelah itu pergi melaksanakan perintah pemuda yang disebut komandan tersebut.wajah komandan terlihat khawatir.karena misinya telah gagal.saat sedang melamun,alat seperti mixrophone mini bercahaya biru.dan komandan menekan sebuah tombol disana.
"Hormat pangeran!"
Terdengar suara dari seberang sana.
"Aku dengar jam itu terjatuh keplanet lain?"
"Ya,anda betul pangeran"
"Hm..cepat cari jam itu dan bawa kembali kekerajaan."
"Siap laksanakan pangeran.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Time ;hero,magic,lord Magic,dragon King,battle Scholl Akademi
AdventureLeonart kanata.seorang pemuda yg kehidupanya bisa dibilang berkecukupan.anak pertama dari 2 saudarinya yg hanya berjarak 2hari.kehidupanya berubah total saat bertemu dengan sebuah benda seperti jam yg jatuh dari langit.apakah yg terjadi pada dirinya...