Waiting for You

263 12 4
                                    

Detak waktu beranjak mengiringi laraku, aku menantimu hai pemikat hati:') namun setelah kusadari, ketika waktu berlalu, lalu senja dan hariku berlabu ternyata menunggumu meletihkan. Selalu ingin kucoba untuk melupakan mu, melupakan semua tentang mu namun juga kusadari aku tidak bisa melakukan itu. Aku benci suasana ini. Mungkin aku terlalu bodoh yang selalu menunggumu yang ga mungkin bisa untuk memiliki rasa yang sama sama seperti yang kurasa, ya rasa sayang itu:')
Maaf kan diriku yang ga pernah bisa mencoba melepaskan mu, saatku butuh cintamu dan kau selalu berlari dariku. Bagaimana bisa aku melupakanmu jika semua hayalku tertuju padamu.
Jujur saja, aku tak bisa menghindari bayangmu yang sudah begitu lama mengitari sadarku:')
Mungkin nanti disuruh waktu kau menyadari hadirku:))
Sampai kapan aku kan menantimu? Oh tuhan, tolong kuat kan hati ini sebab hanya dia nafasku:')
Bila saja kamu tau apa yang telah terjadi karna semenjak hari itu hati ini telah milikmu:') Tuhan yakinkan dia untuk jatuh hati kepadaku:')
Hai pemuja rahasiaku?! Kau yang telah membuat ku tak berdaya. Kaumenolak dan mengacuhkanku. Aku sudah cape untuk berlari dalam penantian namun juga aku tak kunjung menemukan jalan untuk memiliki hatimu. Aku ingin sudahi semua penantian ini, namun hal hasil? Hati tak bisa kubohongi ia tetap ingin tinggal dia rasa ini, ia ga ingin pergi dan mencari yang lain😢
Selamat siang penantian terindah:')

Waiting for you. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang