Part15

35K 1.5K 44
                                    

===========

Saat ini joy berada di kantor milik Alex, tadi ketika berada di sekolah joy sangat kesal kepada sahabatnya Cristy, bagaimana tidak kesal cristy selalu memojokan joy akan banyak pertanyaan yang tidak mungkin Joy ceritan kepada orang lain.

Dan saat pulang sekolah joy semakin kesal karena Alex mengirim supirnya untuk menjemput joy,bukannya di bawa kembali ke mansion ia malah di bawa ke gedung pencakar langit, yaitu perusahaan alex. Counsman grup.

Dan disinilah joy berdiri di perusahaan milik Alex, joy berjalan memasuki lobi kantor Alex, bisa joy lihat semua orang menatapnya dengan tatapan aneh, ya pasti aneh karena joy bukan Karyawan di perusahaan Alex,terlebih lagi wajah yang dimiliki joy,wajah Asia membuat orang-orang yang melihatnya terkagum akan kecantikan alami yang dimiliki Joy.

Saat joy sudah sampai di depan meja sekretaris Alex, ia langsung bertanya dimana keberadaan Alex dengan sopan.

"Permisi nona, apakah Alex Ada? "Tanya joy sopan,Joy merasa risih akan tatapan tidak suka dari wanita yang ada dihadapannya sekarang, Joy juga sama menampilkan wajah tidak sukanya melihat wanita tersebut dan lihatlah pakaiannya, pakaiannya tidak pantas dikatakan sopan, pakaiannya sangat cocok di pakai oleh seorang bitch.

"Alex?,kau memanggil Mr.Cousman dengan nama depannya? Memang siapa kau dan ada urusan apa kau bocah ingin bertemu Mr. Counsman? "Tanya wanita itu dengan nada mengejek dan menatap Joy dengan tatapan menilai.

'Sabar joy sabar' batin joy

"Bukan urusan anda, lagi pun dia yang memanggil ku kemari"jawab joy kesal.

"Mr. Counsman tidak ada di ruanganya, ia sedang rapat"jawab wanita itu

"Baiklah, aku akan menunggunya di ruangannya, dimana ruangannya"jawab joy tanpa menatap wanita itu.

"Tidak ada yang boleh masuk keruangan mr. Counsman tanpa seizinnya"ucap wanita itu menatap joy tajam.

"Jadi saya harus menunggu nya dimana". Jawab joy

"Sebaiknya kau kembali pulang bocah, lagi pula kamu itu siapa Mr. Counsman?. Tidak mungkin kau itu adiknya, satau ku Mr. Counsman tidak memiliki adik perempuan, atau jangan-jangan kau adalah jalangnya, wahh kau masih bocah tapi sudah menjadi jalang, apa kau anak dari seorang jal....!!!! Belum sempat wanita itu melanjutkan kata-katanya, joy langsung menampar keras wajah wanita itu.

"Jaga bicara anda nona "ucap joy dingin dengan menatap wanita itu dengan tajam.

"Apa yang kau lakukan bocah, HAH, KAUU... Kau menampar ku, awas saja kau"ucap wanita itu tidak terima atas perlakuan Joy barusan dan wanita itu berjalan mendekati joy untuk bersiap membalas tamparan joy, akan tetapi joy dengan cepat menghindar, dan langsung mendorong wanita tersebut hingga tersungkur.

"Kau bilang apa tadi nona, jalang?yang pantas di sebut jalang di sini adalah kau, lihat lah pakaian mu yang kurang bahan ini, apa kau bekerja atau ingin mempertontonkan tubuh mu, jika kau ingin mempertontonkan tubuh mu sepertinya kau salah tempat nona, tempat mu seharusnya adalah di Club malam"ucap joy dan langsung meninggalkan wanita itu, tetapi langkahnya terhenti karena seseorang menarik rambutnya hingga joy terjungkal ke belakang.

"Kauu masih bocahh, dan berani nya kau menasehatiku, dan kau sudah mempermalukan aku bocah maka aku tidak akan mengampuni mu"ucap wanita itu mencekik leher joy.

Joy berusaha melepaskan diri dari cengkraman wanita itu, dengan gesit joy langsung menendang perut wanita itu dan langsung tersungkur sambil memegangi perutnya yang sakit akibat tendangan dari joy.

"Uhukkk... Uhukkk aku me.. Mang masih bocah, tapi aku bukan bocah lemah seperti yang kau fikirkan itu"jawab joy terbatuk-batuk

Wanita itu tidak terima karena di perlakukan seperti itu oleh seorang wanita kecil, ia mengeluarkan pisau kecil dari dalam tasnya dan berjalan mendekati Joy yang terduduk masih mengatur nafasnya,wanita itu berusaha ingin menusuk perut joy dengan menggunakan pisau yang ia pegang,

Akan tetapi aksi wanita itu gagal karena tiba-tiba wanita itu sudah terjatuh dengan sangat keras karena sebuah dorongan tangan kokoh yang menarik rambutnya kebelakang dan melemparnya dengan kasar tanpa ada rasa kasihan sedikitpun.

"Kau, apa yang ingin kau lakukan pada wanita ku bitch"geram pria itu dengan tatapan membunuh dan rahang yang mengeras, ia langsung menarik tubuh joy dan memeluknya erat.

"M... R... Mr. Coun.. sman, "ucap wanita itu terkejut dan ketakutan karena ia sudah membangunkan sisi gelap seorang Alex.

" Ya" Jawab Alex dingin masih memeluk tubuh Joy.

"wanita itu yang terlebih dahulu menyerang ku Mr" adu sekretaris Alex sambil menunjuk Joy.

"Itu karena anda menyebut ku Jalang" kata-kata Joy berhasil membuat Alex yang sedari tadi menahan emosi menjadi murka.

"kau mengatakan wanitaku jalang?jelas disini kau lah jalang bedebah! Kalian bawa jalang pergi dari perusahaan ku,dan buat dia tidak di terima kerja dimana pun" geram Alex.


..................

Jangan lupa comment and vote nya ya

My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang