Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lainWarning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.Happy reading
^-^-__________-
"Pfttt hahahahahahaha. . Hyung kau serius sekali.. . Hahaha.. astaga perutku. . . Hahaha. . "
Mingyu memegangi perutnya ketika tawanya pecah. Diikuti seluruh penghuni ruangan kecuali Jungkook dan Taehyung yang saling menatap bingung."Kenapa kalian tertawa?" Bingung Taehyung.
"Undangannya memang sudah disebar, tapi dengan model lain"
Chanyeol menunjukkan satu undangan berwarna putih tulang bergaris emas yang elegan.Taehyung menerimanya.
Otaknya memproses kata-kata appanya.
1
2
3
"Jadi kalian mengerjaiku?"
Semua orang mengangguk, kecuali Jungkook yang ikut terbengong.
"Syukurlah" lega Taehyung.
"Tapi Hyung. . .aku sudah menyebarkannya diseluruh akun media sosialku. . Jadi. . Itu memang sudah tersebar" jujur Minyu, wajahnya luarbiasa polos.
Sementara yang lain sudah menahan napas.
"Ya tidak masala. . .eh APA.. . !!! KIM MINGYU . . !!!"
##
Setelah keributan panjang itu, Taehyung ahirnya memblokir akun pribadi Mingyu dan mengancam akan memperlihatkan foto centilnya kemarin pada Wonwo yang tentu saja membuat Taehyung kerepotan karena Mingyu terus memeluki kakinya membuatnya susah berjalan."Nunna"
Itu suara Minyu yang ahirnya membuka pembicaraan.Jungkook sedikit meringis ketika mendapati kepala Mingyu yang benjol akibat jitakan kasih sayang dari Taehyung.
"Kenapa gyu?"
"Nunna mengenal Choi Hyun Sik?"
Jungkook terkesiap, kemudian menunduk.
##
Ruangan itu sunyi, meskipun ada dua orang yang duduk saling berhadapan.
Kim Taehyung menatap tajam seseorang dihadapannya. Mungkin dia tidak akan kecewa sampai seperti ini jika orang yang berusaha menyakiti Jungkooknya bukan Hyun Sik. Tapi kenyataan ini benar-benar membuat kepalanya mendidih.
"Jelaskan"
Satu kata singkat yang diucapkan dengan tajam. Membuat siapapun yang mendengarnya akan bergidik ngeri.
"Mian"
"Aku tidak butuh kata maaf itu, jelaskan. Kenapa kau melakukan semua hal sialan ini"
Datar Taehyung.
"Aku mencintainya, aku menyukai Jungkook sebelum kau. Aku marah ketika tahu kau telah mengambilnya dariku. Aku melamarnya dan dia menolakku, itu semua karenamu. Semua salahmu, jika saja kau tidak ada mungkin Jungkook akan bersamaku, dan aku tidak akan pernah melakukan semua ini dan menggunakan Hyun He yang ternyata juga tertarik padamu. Aku yang mengenal Jungkook lebih dulu. . Tapi kenapa kau yang mendapatkannya ini tidak adil untukku. . .!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian /kth+jjk(gs)
Fanfiction"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" Jeon Jungkook "BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!" Kim Taehyung "Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Hoseok "A-adik?" Taehyung "Ya . .Jeon Jun...