7.

8.3K 719 1
                                    

Typo.. Bertebaran...

Wahhhh DAEBAK.. Suatu keajaiban dunia.

Ini kenapa somi ada di sini??

Perasaan mbak Rara kenal sam si nek lampir satu itu. Iya lah kenal orang dia mantan sahabat gue yang berani nusuk gue dari belakang.

Tapi kenapa mbak rara nggak ngusir gitu??

Gue udah males. Mending gue ngungsi di rumah nya si Mark lagi bodo amat lah sama si Mark yang nanti ngusir gue terus. Dari pada di sini, yanga ada gue pingin banget tabok tuh mukanya somi yang belagu plus so to the ngong, Songong.

Gue pun dengan cepat pergi ke pagar depan rumah gue.

"Loh Zee.."

Duhh nih orang ngapain coba di sini??

Duhh nih orang ngapain coba di sini??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh.. Pak jong, sama Pak sehun ngapain di sini?" tanya gue santai.

"Kamu yang ngapain di sini." tanya Pak Sehun pake muka dingin dia.

"Ini kan-"

"ZEE... Maaf in gue udah ngusir lo, gue khilaf sumpah. Mak gue marah soal nya. Mending kita balik kuy ke rumah." si mark ngapain sih??, gue nggak ngerti sumpah.
Si mark malah narik gue ke dalem.. Tapi sebelum itu gue pamit sama pak Sehun dulu.

"Lo apa apaan sih mark.. Dateng dateng main narik aja. Lo itu kalo ngomong cepet banget kek kereta expres tau nggak jadi gue nggak denger jelas ogebbb."sumpah yah kalo kalian denger si mark ngomong.. beuhh kek kereta api expres tau nggak cepet bener.

''Gue khilaf udah ngusir lo.."ulang mark make muka songong dia.

''Idih tuh muka santai aja bisa kali.. jelek banget lo kek orang kismin di lampu merah tau nggak.''

''Lu jahat anjir.. muka gue nggak kek gitu kali. gue ini terkenal di SMA gue..''

" SMA lo kan? bukan SMA gue?? Nihh SMA gue itu banyak modelan muka kek lo. Jadi bagi gue lo itu muka pasaran." kata gue sambil masuk terus duduk di sofa ruang TV.

"Songong lo." samar samar gue denger mark ngengrutu nggak jelas.

Karna gabut gue buka HP aja.. Pengen rasanya gue chat mantan... Tapi gue rasa gengsi gue meninggi kalo gue inget muka seneng dia sama somi sambil saling rangkul.. Arrggghh kenapa gue flashback sumpah yah gue nggak tau kenapa eneg banget sama si Somi.. Iya gue nggak menampik kecantikan dia, atau badan goals dia tapi. Kenapa harus Somi sahabat gue dari gue TK selalu sama sama??

Ting...

Beuh.. Tumben ada yang chat..

ANJU....

Baru aja di pikirin nih orang nimbul dengan tak tau malunya ngechat gue??

Gue nggak berani buka..

Jan buka

Jan buka

Jan buka

 Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang