Yeey! Hari ini adalah hari pembebasanku, hari bermalas-malasanku telah tiba. Tapi weekend kali ini aku gak mau kemana-mana, mau bermalas-malasan di kamarku. Oh ya tentang bulu hitam yang ku temukan itu, aku belum mencarinya lagi karena terlalu sibuk dengan tugas jadi gak sempet searching deh.
Btw aku jadi penasaran lagi kan soal sosok kepemilikan bulu hitam itu. Ya aneh aja kalo emang dia hantu, masa kakinya napak? Dan aku belum menceritakan hal ini kepada siapapun, biasanya kalo cerita ke oranglain nyangkanya hantu kek, atau apalah padahal kan belum terbukti.
Dengan malas aku mengambil laptop lalu mencarinya. Eh malah keluar bukan yang ku harapkan. Pas gitu, Ibu memanggilku. Aku udah nyahut tapi Ibu masih memanggilku, jadi aku putuskan untuk menemuinya kebawah.
Pas lagi di perjalanan nurunin tangga aku nanya kenapa manggil tapi Ibu tidak menjawabnya. Pas udah nyampe dibawah, baru ngeh gak ada siapa-siapa disana. Aku coba cek ke seluruh ruangan tapi emang gak ada siapa-siapa.
Tiba-tiba hpku berdering, ada sms dari Ibu katanya Ibu dan Ayah lagi pergi. Ibu pergi ke arisan dan Ayah ada meeting mendadak dan perginya udah 15 menit yang lalu. Padahal belum lebih 15 menit deh, kira-kira 5 menitan kejadian itu dan aku juga jelas mendengar bahwa Ibu yang memanggilku.
Bulu kudukku tiba-tiba berdiri tegap, hawa di rumah menjadi agak seram, sepi dan dingin. Tanpa menunggu lama aku lari keluar rumah dan pergi ke rumah Leo, sahabat kecilku.