Kamu berada di ruang musik sekolah,saat itu kamu sedang menunggu senior ekstra paduan suara untuk latihan.
"ahh...lama sekali mereka,coba kalau bukan senior gue gak bakal nunggu selama ini,mending gue pulang ajaa" kata kamu.
Tiba tiba ada yang nyelonong masuk ke ruang musik.
"Ternyata ada orang..sorry gue main masuk aja" kata yugyeom sambil tersenyum.
"I..ituu kan yugyeom,kenapa dia ada disini?bukannya dia sibuk buat comeback?" Batin kamu.
"Eh..gapapa,sa..santai aja" kata kamu sambil tersenyum tipis.
"Lo lagi nungguin seseorang?" Kata yugyeom.
"I..iyaa gue..gue lagi nunggu senior gue" kata kamu dengan nada grogi.
"Gue ngapain pakek grogi sgala sih ah.." Batin kamu.
Yugyeom pun tersenyum "lo ga liat di luar udah sepi gak ada orang?mmm...mending lo pulang udah jam 5 sore,jangan bikin gue khawatir" kata yugyeom lalu pergi begitu saja.
"Jangan bikin gue khawatir,KHAWATIR? Maksudnya apa sih gue gak ngerti" Batin kamu.
"Apa gue pulang aja ya?lagian gue udah nunggu 2 jam gilaa..bodoh ah gue pulang aja." Kata kamu.
Karena sopir kamu tidak bisa jemput karna ban mobil tiba tiba bocor,akhirnya kamu memutuskan untuk menunggu taxi.
"Udah jam segini kira kira masih ada taxi gak ya?" Kata kamu sambil melihat jam yang ada di hp kamu.
Tiba tiba ada sebuah mobil mewah berhenti di depan kamu dan seseorang turun dari mobil itu.
"Jam segini gak bakal ada taxi yang lewat,gue anter ayo" kata yugyeom langsung menarik tangan kamu.
Kamu yang kaget ditarik yugyeom hanya diam saja.suasana di dalam mobil hening dan yugyeom bertanya ke kamu.
"Rumah lo di ***** kan? Gue anter lo sampek rumah" kata yugyeom.
"Hah? Dari mana dia tau rumah gue coba?" Batin kamu.
"I..iya..rumah gue di *****" kata kamu.
Setelah beberapa menit akhirnya kamu sampai di depan rumah kamu.
"Tunggu disini jangan kemana mana ok?" Kata yugyeom lalu turun dan membukakan pintu untuk kamu.
"Makasih yeom" kata kamu.
"Hmm..lain kali gak usah belain nunggu lama lama,bikin gue khawatir aja" Kata yugyeom lalu mencium kening kamu.
"Lo..lo kok nyium gue?" Kata kamu dengan nada kaget.
Yugyeom pun tersenyum "masak sama calon pacar sendiri gue gak boleh nyium sih? Hehehe" kata yugyeom.
Kamu kaget mendengar kata 'CALON PACAR' membuat kamu bulshing seketika.
"Gue mau ngomong sesuatu sama lo.." kata yugyeom sambil memegang tangan kamu.
"Sebenernya gue suka sama lo,tapi gue bingung mau ngomong kayak gimana..gue juga lagi sibuk dan gak ada kesempatan buat ngeChat lo.gue sayang sama lo..gue mau lo jadi pacar gue yang ngertiin gue disaat sesibuk apapun gue lo tetep bisa ngertiin gue,lo mau kan jadi pacar gue?" Kata yugyeom.
"Pa..pacar? Tapi kita baru ketemu tadi yeom,lo gak usah bercanda gak lucu yeom" kata kamu.
Yugyeom mencium tangan kamu "gue gak lagi bercanda,gue udah tau semua yang bekaitan sama lo...menurut lo apa cinta dan rasa sayang gak bisa tumbuh secepat itu walaupun kita baru aja ketemu?skarang gue cuma butuh jawaban lo" kata yugyeom.
"Gue..guee...iya gue mau" kata kamu.
Yugyeom tersenyum senang "makasih..mulai sekarang bukan gue lo lagi tapi aku kamu ok? Panggil sayang juga boleh hehehe" kata yugyeom sambil meluk kamu erat.
"Lain kali langsung pulang aja kalau gak ada yang penting ok? Jangan buat aku khawatir lagi ya sayang" kata yugyeom sambil mencium pipi kamu.**********
Daebak😂dede jg mau bang di tembak wkwkwk btw yugyeom nyosor mulu dah wkwkwk.
Jngn lupa pencet tanda ⭐️ gomawooo🙏🏻💚💚✅