"Gak!"
"Oh ya udah kita gak jadi temenan kalo gitu"
Setelah berfikir panjang akhirnya Mike menerima permintaan Syheera. Tampa rasa ragu Syheera kembali menanyakan tentang penyakit Mike.
"Jadi karna penyakitmu ini kamu gak pernah olahraga?"
"Ya..! Sebenarnya aku sangat tertarik dengan olahraga basket aku juga pernah bermain basket"
"Tapi itukan bisa mengganggu pernafasanmu Mike?"
"Ya. Baru berapa menit bermain dan berlari aku merasakan sedikit sesak di dadaku tetapi karena terlalu senang aku tidak peduli akhirnya aku pingsan dan koma selama 3hari"
"Emangnya penyakit mu separah itu?"
"Aku juga tidak mengerti dengan semua ini aku hanya menganggap ini sebuah takdir"
"Apa kamu bisa sembuh Mike?"
"Aku juga tidak tau, yang aku tau aku harus melakukan pemeriksaan seminggu 3kali"
Tidak lama kemudian bel istirahat berbunyi Syheera mengajak Mike ke kantin untuk makan. Sesampainya di kantin mereka berdua melihat Alzeyn dan Cortizo sedang makan di meja paling pojok Awalnya Syheera tidak peduli dan langsung memesan makanan untuk dia dan Michael setelah makanan yg Syheera pesan datang kemudian mereka makan dengan tenang tetapi ketenangan itu berubah ketika Alzeyn pindah meja di samping meja Syheera dan Mike.
"Kayaknya ada yang baru jadian nih. Eh Mike kayak nya lo cocok deh sama ini cewek karna lo kan aneh sama kayak ini cewek aneh hahahah..." ujar Alzeyn mengejek Syheera dan Mike.
Mike hanya terdiam dan sabar. Tetapi Syheera tidak terima di ejek seperti itu, Syheera langsung berdiri menghampiri Alzeyn dan langsung menjiram Alzeyn dengan minuman yang ada di depan nya dan langsung mengajak Mike pergi dari sana.
Syheera langsung bertanya kepada Mike kenapa dia hanya diam ketika Alzeyn mengejeknya."Aku tidak mau cari masalah Ra, mereka memang seperti itu selalu mengejek aku"
"Tapi Mike kalo di diemin terus meraka pasti melunjak"
"Gak papa Ra, intinya aku tidak mau cari masalah sama siapapun buat apa aku mencari musuh toh aku juga sebentar lagi akan meninggal"