Part (9)

415 7 0
                                    

Syheera Dan Mike langsung menuju ke rumah sakit,sesampainya di sana Mike langsung menemui Mamanya.

"Mike siapa ini?"

"Oh ini Syheera Ma temen aku"

"Oh Syheera"

"Iya tante, Aku Syheera temen Michael"

"Kepada pasien yang bernama Michael koster silahkan masuk"

"Eh.. sus aku boleh bawa temen aku ke dalem?"

"Ya.. silahkan"

Sebenarnya Syheera merasa jantung nya berdebar begitu kencang karena ia baru pertama kali melihat jarum suntik begitu lengkap dari yang kecil sampai yang besar dari yang berjarum kecil sampai berjarum besar. Ini pengalaman pertama kalinya ia melihat cara pengambilan ronsen paru paru dan sempel darah, sewaktu di suntik Mike merasa begitu tenang suntikan yang ia gunakan cukup besar menurut Syheera.

"Kalau aku yang di suntik mungkin aku sudah pingsan Mike. Tapi kenapa kamu begitu tenang?"

"Itu karna sahabatku menemaniku karna itu aku merasa tenang"

Syheera langsung tersenyum mendengar perkataan Mike karna Syheera baru pertama kali merasakan hangatnya pertemanan, sebenarnya Michael lah teman yang tulus menajadi temannya, sebelumnya teman" Syheera hanya memerlukan Syheera sewaktu ada maunya saja tetapi Mike tidak seperti itu.
Setelah menjalankan pemeriksaan Mike mengajak Syheera untuk makan siang di kantin rumah sakit. Waktu di kantin Syheera menanyakan kepada Mike mau kemanakah ia akan pergi liburan tahun ini.

"Hahahah..... liburan? Aku tidak pernah liburan Ra"

"Loh kenapa?"

"Itu karna setiap liburan aku selalu di rumah sakit untuk di rawat"

"Liburan di rumah sakit? Pasti sangat membosankan!"

"Percayalah liburan di sini sangat menyenangkan, karena aku bisa menggoda suster cantik di sini hahaha...."

"Ah dasar genit"

"Liburan tahun ini aku akan ke Amerika untuk menemui makam Ibuku, oh iya nanti kalau aku di Amerika kamu jangan lupa kirim surat ya"

"Ya!.. Aku pasti akan mengirim surat untukmu"

Ini Tentangku Tentang KesedihankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang