✨3✨

1.9K 148 1
                                    

Sesampainya dirumah, dia langsung pergi kerumah amber.
Tanpa permisi dia langsung masuk kekamarnya amber., ya wajarlah, daddy sama mommynya amber udah anggep Byul itu kyak keluarga Mereka. Orang neighbor, tetanggaan dari dulu  juga.
Sesampainya dikamar amber dia langsung masuk.


"Ya!! Bangun Woy!! Aigoo" . BYUL kemudian memukul pantatnya amber 'BANG'

Amber lalu terbangun., merintih kesakitan.

"Aduh, sakit!! Kira-kira donk lu Byul arrgh, sakit nih pantat gua,gua bilangin mommy gua lu''

"Hahaha Dasar anak mommy, bangun dulu donk, lu Gak mau denger cerita gua tentang Krystal tadi sama gua?"

Amber lalu langsung bangun Dan duduk.

"hadeuh, giliran Krystal aja cepet lu"

"Iya udah cepetan ceritain ogeb"

"Tadi kan tuh gua nungguin Krystal lama banged dikelasnya kan, sampe gua karatan lumutan dia baru nongol, Dan tadi gua bareng sama dia ke parkiran, ternyata loh amb dia tuh orangnya asik, Gak jutek yg slama ini kita fikirin., Dan senyumannya itu loh amb indah banget."

"Masa sih Byul? Wah kalah cepet donk aku sama kamu, jadi penasaran gua sama Krystal. Wah, gua harus ng.lancarin juga nih buat ng.deketin dia, gua gak mau kalah sama lu byul''.

"Haha oke bro, gua bakal ng.liat gimana nanti lu bikin dia deket sama lu bro, gak sabar gua. "

"Lu liat aja besok Byul, gua juga bisa bikin dia ngobrol sama gua."

"Okay,okay I will see tomorrow brother, ya udah, gua mo pulang dulu bro, sampe ketemu besok oke''

"Okay brother, pulang aja lu sono, ntar nyokap lu nyariin lagi.".
Sambil memukul pantat Byul 'BANG'.


"Sakit ogeb, apaan sih lu, mukul-mukul pantat gua, lu kira gua cowok apaan., Hahaha, yaudah gua balik."

"Dasar lu, ya udah sono. Bye."

Author POV

Sesampainya dirumah Byul mengganti bajunya, dari tadi dia laper banget. Tapi Gak pengen makan. Dia kebayang terus wajahnya Krystal tadi Yang senyum kedia.

Sekarang difikirannya moonbyul hanya Krystal,  sampai tadi dia saking laper banget, sampai lupa kalo dia lagi laper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sekarang difikirannya moonbyul hanya Krystal, sampai tadi dia saking laper banget, sampai lupa kalo dia lagi laper. Cinta memang membutakan segalanya. 😁😁😁😁

Byul POV

Oh lord, kenapa aku mikirin Krystal teruz sih? Aku bener2 jatuh cinta kedia. Emang sih dari dulu aku suka sama dia, si amber juga ikut2an lagi.
Pokoknya apapun yg terjadi aku haruz buat Krystal jatuh cinta sama aku buat dia jadi milik aku. Tapi, apa mau dia sama cewek? Kan kita? Sama.
Whatever lah, semua orange berhak jatuh cinta. Cewek ke cewek kek or cowok ke cowok sama aja lah. Hahaha
Kita semua punya berhak buat jatuh cinta itu adalah Hak Asasi Manusia. Mencintai Dan Dicintai adalah hak setiap manusia.

Tiba-tiba iPhone Byul berdering ~~~kkkrriiiinngggg~~~~📲

Byul kemudian melihat iPhone nya Dan kaget ternyata yang massage dia adaaaalllaaaaaaaaaaaahhhhhh yup. Krystal !!!

"Aku Gak mimpi nih? Krystal kirim massage keaku?"

Krystal ke Byul → hai., ini moonbyul kan? Ini aku krystal.

Byul masih gak percaya kalo Yang massage'in dia Krystal.

Ini beneran Gak sih Krystal? Nomornya sih bener.
Byul dari dulu nyimpen nmornya doi tapi takut buat massage'in dia. Mudah-mudahan ini emang beneran.
Byul kemudian membalasnya

Byul ke krystal → Iyah ini aku byul., krystal kamu koq tau nomor aku?

Krystal ke Byul → Aku dapet nomor kamu dari temen kelaz kamu Wheein.

Byul ke Krystal → Oh, ada apa ya Krys?

Krystal ke Byul → Besok bisa kesekolah bareng gak? Kamu bisa jemput aku?

Byul jingkrak-jingkrak di tempat tidur saking senengnya.
Hahaha kalah lu llama., gua donk baru dikit deketin, krystal udah cari tau nomor gua. Gua gak boleh ng.lewatin kesempatan langka ini.
Byul kemudian membalas message krystal.

Byul ke Krystal → Beneran nih? Iya akh mau., siapa sih yang gak mau jemput princess secantik kamu.

Krystal ke Byul → Haha dasar greasy,, yaudah besok aku tunggu dirumah aku. Tau kan alamat rumah aku?

Byul ke Krystal → Iya aku tau kok., aku tau semua tentang kamu krys 😍😍

Krystal ke Byul → Oke, aku tunggu besok pagi. Bye......... DONT FORGET!!!!!

Byul ke Krystal → Okay Princess 😘

MoonSun and KryBer                                                ⚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang