Beruang 2

7.1K 318 13
                                    

setelah menghabiskan waktu bertukar cerita merekapun akhirnya kembali ke tempat orangtua mereka, dengan tangan yang saling berkaitan, merekapun mulai menghampiri kedua orangtua mereka.

" dad, mom " sambil mengangkat tangannya yang berkaitan dengan irene seulgipun memberikan wink kepada daddy dan mommy nya

" aigoo apakah ini tanda nya kita akan menjadi besan bae? "

' sepertinya seperti itu kang, kita akan menjadi besan haha "

" tuan bae,nyonya bae, dad, mom di depan kalian semua aku akan melamar irene, apakah tuan bae dan nyonya bae menyetujui aku dan anak kalian untuk menikah? "

irenepun membalakkan matanya saat seulgi melamarnya di depan kedua orangtuanya.

" aigoo aku menyetujuinya seulgi, semua tergantung kepada juhyun lagi.. "

" bae ju hyun, will you marry me? "

lagi, irene terkejut untuk kedua kalinya saat seulgi melamarnya

" aaku.... "

" aku tau kau baru mengenalku, aku tau kau masih ragu, aku akan membuktikan bahwa aku serius kepadamu irene, will you marry me? seulgi pun mengeluarkan kotak yang berisi cincin berlian yang sangat cantik.

" yes kang seulgi aku akan menerimamu " seulgipun memasangkan cincin tersebut di jari manis irene

" gomawo baechu "

chuu seulgipun mencium sekilas bibir irene. lagi untuk ketiga kalinya irene kaget atas prilaku seulgi.

" aigo anakmu gentle sekali kang, anakku baru sekali bertemu anakmu tetapi ia langsung menerima lamaran anakmu "

" itulah anakku bae, gentle sepertiku hahaha "

" juhyun mulai sekarang kau harus memanggil mom dan dad , arraso " ucap mom kang kepada irene

" ne mom " irene pun memberikan senyum kepada mom kang

" dan seulgi kau juga harus memanggil appa dan umma juga, arraso? " ucap appa bae

" ne appa "

" dad, mom, appa, umma ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan, bolehkah? "

" biacara saja seulgi " kata appa bae

" aku ingin menikahi irene bulan depan, bolehkah? "

lagi, untuk kesekian kalinya irene dikejutkan dengan tindakan seulgi, bukan hanya irene tetapi appa bae,umma bae, mom dan dad kang pun terbelalak mendengar permintaan seulgi. tetapi tak lama setelah itu appa bae dan dad kang pun tersenyum.

" aku setuju saja asalkan juhyun setuju, semua tergantung pada kalian. dan sepertinya karna kalian akan menikah bulan depan lebih baik kalian tinggal di apartement seulgi agar menjadi lebih dekat, bukan begitu bae? " dad kang pun tersenyum penuh makna sambil melihat appa bae

" ne itu benar, untuk menjad lebih dekat kalian lebih baik tinggal satu apartement, bukan kah kau juga setuju yeobo, nyonya kang? "

" ne itu sepertinya lebih baik " koor umma bae dan mon kang

irene pun hanya bisa kaget melihat keluarganya dan keluarga seulgi yang mendukung penuh dengan kejutan.

" apakah kau mau juhyun? " tanya appa bae

" n..ne appa, aku akan tinggal dengan seulgi "

assssaaaa

setelah selesai pertemuan keluarga, kedua orangtua merekapun pulang kerumah masing masing. kecuali irene yang telah dibawa seulgi untuk pulang ke apartementnya.

first love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang