Ending

281 12 0
                                    

Selamat malam, malam yang kelabu😢
Ini cerita terakhirku.
Aku gatau mau gimana lagi mengatakan nya, sungguh ini begitu sakit:') yatuhannn gimana aku harus mengatakan nya? , aku menyayanginya:( terimakasih utk kesempatan kemarin, kesempatan untuk mengenalmu, tapi sekarang? Ternyata aku ga mempunyai harapan lagi. Semua telah pupus dan hatiku telah hancur:( aku sakit melihat mu bersama wanita itu, aku tau aku bukan siapa siapa. Aku juga gaada hak atas dirimu. Yang kemarin kuharap kan ialah kau menghargai perasaan ku. Namun harapan itu hanyalah mimpiku, mimpi yang tak kesampaian:') cukup sekian cerita ku menunggu mu, aku akhiri semua ini:') terimakasih telah mengijinkan ku untuk bisa sekedar mengenalmu:) aku pamit dengan segenap rasa sesak dan kecewa didada💔 kau adalah patah hatiku, patah hati yang takmampu kujelaskan😢 Aku pergi dengan segala rasa ini, rasa yang terpendam didiriku dan dihatiku. Tuhan jaga dia, meski aku bukan bahagianya aku takmengapa🙃 Tuhan memiliki rencana lain untukku, meski aku ga bisa memilikimu, rasa ini tetap ada dan kemungkinan tidak bisa hilang dengan cepat:') mulai detik ini aku pergi 😊😢 dan mulai besok aku coba melupakan dirimu, ya yang ntah bagaimana lah caranya tapi aku coba mengusahakan semua itu. Sometime, ketika kamu membutuhkan ku coba lihat kebelakang aku selalu ada untukmu. Aku gapernah membencimu:')
See you my boy💔😢🙃
Im always love you😢
Aku harap semoga kau bahagia bersama pilihanmu, bersama wanita mu. Andai saja aku gaperna bertemu kamu, mungkin aku tdk perna merasa terbang terlalu tinggi didalam angan dan mimpi serta jatuh terlalu keras seperti ini😢
Aku akan mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tetap tersenyum dari suatu kesakitan dan rasa pedih ini:')
Im give up! :')

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waiting for you. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang