31

36.2K 3.3K 249
                                    

Ku menangis.. Membayangkan betapa senangnya yg nonton
the elyxion...

Menangis di pojok jamban aja akumah..:((

Daripada kita bersedih lebih baik kita baca ff gw..

Happy reading ❤


AUTHOR POV#

Keheningan menyelimuti mereka.. Yak soora dan sehun.. Setelah sehun mengajarkan beberapa materi untuk soora.. Tak ada lagi percakapan diantara mereka.

Seperti terjadi perang dingin antara 2 kubu ini.. Sedari tadi ada hasrat saling bercakap satu sama lain yg tertahan oleh dinding ego masing² yg sangat tinggi.

Ntah sampai kapan meraka akan bersikap seperti ini.. Soora yg masih dibayangi betapa sakitnya dibentak oleh sehun dan sehun yang tak tau harus berbicara apa pada soora.

"Ra" panggil sehun.

"Nape?" sahut soora.

"Tidur gih udah malem" ucap sehun.

"Ini mau " jawab soora dan mulai membereskan buku² yg ada di meja.

Setelah itu soora melenggangkan kakinya menuju kamar.

Tanpa basa basi soora langsung merubuhkan tubuhnya ke ranjang dengan cepat.. Dan tak lama sehun datang dan berbaring di sebelah soora..

Canggung.

Satu kata yg mampu mendeskripsikan keadaan mereka sekarang.. Dengan. Sehun yg menghadap soora dan soora yg menunggi sehun.

Mereka terdiam..


Sampai akhirnya jarum pendek mengarah ke angka 10 malam.. Sehun masih terjaga.

Ia mencoba duduk dan bersandar di ranjang.. Menatap intens wanita yg ada di sampingnya itu.

"Kamu masih sama ra.. Cantik" puji sehun pada soora .

Perlahan tangan sehun terulur mengusap Puncak kepala soora lembut.. Ia terlihat begitu..ah ntahlah ini terlalu sulit untuk dijelaskan..

Kek perasan ku ama kamu :))

(Author baper guyss 😂)

"Ra.. Sampai kapan kita harus kayak gini? Aku lelah.. Aku tau raga kamu disini, bersama aku.. Tapi hati kamu? Ntah kemana hati kamu... Aku menyesal membentak kamu hari itu.. Aku sekarang yakin kalau aku emang bener² jatuh Cinta smaa kamu" ucap sehun dalam.

"Ra.. Kenapa kamu terus menyiksa aku? Akhir² ini aku sering lihat kamu ngabisin waktu bareng sama cwok itu? Jujur.. Aku pengen banget hajar tu orang.. Tapi apa? Aku diam.. Bukan karena aku gak cemburu tapi aku gak mau hubungan aku sama kamu nambah retak.. Aku udah cukup menderita.. Apa kamu gak mau maafin aku? " ucapnya lirih..

"Aku harus berbuat apa lagi untuk kamu? Pliss tell me.. " ucapnya...

'Cup'

"Please love me again.. " ucap sehun sendu dan mulai bangkit dari ranjang.

Ntahlah sehun ingin kemana.. Mungkin keluar untuk sekedar menghirup udara segar.

Sebelum bunyi pintu tertutup.. Terdengar suara hembusan nafas kasar sehun.

"Hikss"

Suara itu akhirnya keluar.. Soora memang menahanya sedari tadi..

Ia mengais dalam diam..soora mencoba menggigit selimut agar suara isakanya sedikit berkurang..

Ia mendengar semuanya.. Samua yg dikatakan sehun. Memang sedari tadi soora masih belum tidur karena terus memikirkan sehun.

Dan setelah sehun pergi ia langsung menumpahkan semua tangisanya.. Hanya suara isakan² tertahan yg mengisi ruangan ini...

Dan setelah puas menagis.. Soora mulai terlelap akibat kecapekan nangis..

Nangis juga capek cynn..

.
.
.
.
.
.

Bunyi alarm berdering begitu nyaring membuat yeoja cantik itu terbangun..

Ia melihat ke arah samping.. Dan disana tak ditemukan sehun.. Ntah dimana sehun..

Tanpa begitu perduli soora langsung melenggangkan kakinya menuju kamar mandi untuk bersiap ke sekolah..

.
.
.

Setelah selesai ia pun keluar dari kamar.. Dan ia tak melihat dimana sehun berada.

"Dia kemana? " tanya soora pada dirinya sendiri..

Bego emang.

'Kriuukk.. ' suara erangan cacing² yg sedang arisan di perut soora memecahkan keheningan di ruangan ini.

"Etdah laper nih gue.. Makan apa cobaaaaa" rengek soora dan mulai melangkah lemas ke arah meja makan.

.
.
.

Dan ternyata disana ada sepiring nasi goreng tergeletak menggiurkan dengan sepucuk kertas di sampingnya.

Soora pun membukanya dan mulai membacanya.

My dear soora

Maaf hari ini aku gak bisa nganter kamu kesekolah karena ada urusan penting di kantor.. Maaf
Aku udah buatin kamu sarapan.. Semoga kamu suka.

Aku pulang malam jangan tunggu aku ya chagiya..

I love you baby ❤

"Ini terlalu manis"

TBC

YEYYE DIVA ISTRINYA EXO PLES PARA MANTAN KAMBEK GUYSS..

KOMEN SEBANYAK²NYA BIAR AKU GAK MALES LANJUTNYA YAA..

ARASSEO

TQ.

SARANGHAE CHAGIYA
❤❤❤

DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang