17

4K 233 5
                                    

- Author pov -

Harlesa gelisah , dia takut terjadi sesuatu yang membahaya kan saski dan axell , dia memutar otak agar bisa terbebas dari rama dia pun keluar dari mobil dengan diam diam .

Tak lama dia melihat rama dan saski sedang saling pukul , dia berlari kearah axell yang sedang berjalan menuju diri nya .

" Harles , kamu gak papa kan " tanya axell khawatir harlesa terjadi sesuatu .

" kak gue takut , dia mau bawa gue pergi " ucap harlesa lalu memeluk axell erat .

" udah ayo kita pulang " ucap axell lalu merangkul harlesa , harlesa dan axell pun menghampiri saski

" saski " lirih harlesa namun masih bisa di dengar oleh saski , saskimpun menoleh kearah harlesa lalu tersenyum , dia menendang rama lalu mengahampiri harlesa .

" my harley quinn " gumam saski lalu memeluk harlesa , rama pun bangun lalu menatap benci saski .

" gue bakal rebut milik gue , harlesa milik gue " ucap rama lalu pergi , dia sudah kalah telak wajah nya penuh lebam akibat pukulan yang di berikan oleh saski .

" udah kita pulang , harlesa kamu mau naek motor siapa ?? Saski atau kakak " tanya axell

" harles sama gue aja bang " ucap saski lalu membawa harlesa ke motor nya . Harlesa pun menaiki motor saski lalu motor itu mulai melaju .

Dalam perjalanan pulang tidak ada yang membuka suara hanya ada suara deru motor milik saski , motor itu pun berhenti di sebuah restaurant .

" ayo kita makan dulu , aku tau kamu laper kan " ucap saski dengan lembut , mereka pun memasuki restaurant . Saski terus saja menggandeng tangan harlesa .

Mereka duduk di kursi yang dekat jendela , saski pun memesan makanan untuk diri nya dan harlesa . Harlesa terus saja diam .

" sayang kamu mau crita sama aku ?? " tanya saski dengan hati hati

" ramadhani atau yang biasa di panggil sama kamu temen temen kamu dhani dia itu mantan aku , sebelum kita putus dia tuh sering kasar sama aku , dan dia ketahuan selingkuh sama sahabat aku aku pun mutusin dia tapi dia nya gak mau putus sama aku , sampe aku akhir nya minta pindah sama orang tua aku dan yang tau masalah ini cuma axell  . Mulai dari situ aku sering di anter jemput sama axell " ucap harlesa , dia mengingat bagaimana dulu dhani yang sering kasar pada diri nya .

Tak terasa air mata nya jatuh perlahan , saski yang melihat itu pun merasakan rasa bersalah karna sudah membuka luka harlesa yang sudah terkubur lama .

" sstt ada aku disini , buat jagain kamu " ucap saski lalu memeluk harlesa .

Tak lama makanan yang saski pesan pun datang , mereka makan dengan keadaan sunyi hanya ada suara denting sendok .

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Hai ku sudah update nihhh
Jangan lupa votes nya ya
See you ❤
Byeeee byeee

Harlesaski ✔ ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang