ElyXion

32.6K 1.3K 105
                                    

Malam ini udara Seoul benar-benar dingin. Semua member exo terlihat sangat lelah, tapi jelas wajah seneng terlihat diwajah mereka.

"Aaaaa capek banget." Seperti biasa, Baekhyun akan memulai membuat keributan.

Baekhyun menempeli Sehun manja. Well, salahkan bau badan Sehun yang wangi. Jadinya Baekhyun suka ndusel gitu.

"Sehun, tuh beruang kamu merajuk." Baekhyun ngarahin telunjuknya kearah Jongin yang sekarang lagi cemberut disamping Minseok.

Jongin itu gimana ya.. Dia kelihatan doang dewasa, manly gitu. Tapi ujung-ujung kalo udah dibackstage gini, dia bakalan jadi manja.

Ampe dia tu dipanggil little girl sama anak-anak exo saking manja plus pemalunya Jongin. Mangkanya member exo tu kayak protek gila ke Jongin.

Kadang Sehun aja yang magnae beneran dianggurin, dimarahin. Tapi masalahnya Sehun juga emang suka manjain si Jongin.

"Hmm.. Ya udah, ntar dia naik mobil aku aja pulangnya. Aku kesana dulu ya Baeki hyung?" Sehun melepaskan gelayuyan lengan Baekhyun, terus jalan kearah kesayangannya yang sekarang lagi manyun-manyun gitu.

"Sayang?" Sehun ngelus rambut Jongin pelan, niatnya pengen narik atensi Jongin yang sekarang masih manjaan sama Minseok hyung.

Lagian Minseok hyung tu mau aja manjain Jongin yang badannya lebih gede dari dia, Sehun jadi sebel. Kan yang boleh manjain Jongin cuma dia doang. Ehe :3

"Apa sih Hun!" Jongin jawab ketus, terus ngusir tangan Sehun dari kepalanya.

Sehun ngehela nafas, mulai nih kesayangan jadi anak kecil. Rasanya Sehun mau marah, tapi gak bisa.

"Apartement aku ya ntar? Mau ya, hmm?" Sehun maksa Jongin natep matanya, dia megangin dagu Jongin lembut.

Minseok yang ngerti langsung berdiri dari duduknya, ngebiarin dua pasang manusia itu mulai tebar bunga dalam tanda kutip.

"Ngapain?" Jongin buang muka, Jongin gak kuat ditatap Sehun seintens itu. Uhh.

"Istirahat sayangku. Udah yuk ah, pulang. Apa mau aku gendong?" Sehun naik turunin alisnya yang tebel, yang bikin Kai pengen cakar muka mulus pacarnya itu.

"Ya udah, izin dulu sana." Jongin berdiri, Sehun ngekorin dia dari belakang.

Sehun senyum-senyum sendiri bayangin dia bisa cuddling sama beruang kesayangannya ntar, ehe :3

"Jumyeonie hyung, nanti aku pulang keapartement Sehun ya? Besok gak bakalan telat kok datengnya."

Jongin ngomong ke Suho, soalnya si mamah ini kadang suka rempong sendiri kalo tiba-tiba ada anaknya yang ilang.

"Ngapain? Jangan aneh-aneh loh ya." Suho ngernyitin dahinya, terus dia noleh kearah Sehun yang lagi diem aja liatin kesayangannya itu.

"Inget ya Hun, cuma tidur dalam artian sebenernya. Jangan aneh-aneh, kesian Nini nya kalo kamu aneh-aneh." Suho udah mulai ngomel, Sehun ampe pusing denger ya.

"Iya Mah, iya. Gak bakalan aneh-aneh kok, mamah tenang aja. Sehun kan bisa dipercaya." Suho beneran mau ngamuk.

Sehun tu udah dari dulu-dulu dibilangin jangan manggil-manggil dia mamah. Enak aja, dia kan cowok.

Manly lagi, lagian kalo dia jadi Mamah masa dia janda gitu? Kan Papahnya udah pergi ke Negara seberang :(

"Dibilangin jangan manggilin aku Mamah! Udah sana pergi, bikin darah tinggi kamu tu." Sehun ngakak, emang suka banget dia tu jailin Suho.

"Pamit ya mah, dah!" Sehun langsung gandeng Jongin, "Iya! Hati-hati, inget jangan macem-macem!" Suho agak teriak, soalnya Sehun dengan kaki panjangnya itu kalo jalan suka gak sadar langkah.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang