"ROSE!!"
Teriakan Jaehyun menggema di lorong rumah sakit itu. Ia datang kesana setelah pihak rumah sakit tiba-tiba menelponnya.
Ia berlari hampir mendobrak ruang operasi itu kalau tidak ditahan oleh salah seorang perawat di rumah sakit itu.
"Biarin gue masuk! ROSE!! ROSE!! , Rose.. Rose.. Rose.." Jaehyun sudah tidak bisa lagi menahan tangisnya dan terus menggumamkan nama Rose secara berulang-ulang.
.
.
.
.
.
.
2 jam kemudian pintu ruang operasi pun terbuka dan menampakkan seorang dokter yang menggunakan baju khusus operasi.
Jaehyun langsung mencengkram kerah baju dokter itu "Rose gimana dok? Dia ga kenapa-kenapa kan dok?" Teriak Jaehyun kepada dokter yang menangani Rose. Dokter itu agak sedikit terkejut atas perlakuan Jaehyun kepadanya yang secara tiba-tiba tersebut.
"Anda pihak keluarganya?" Tanya dokter itu dengan nada setenang mungkin, untuk menyembunyikan rasa sedikit takutnya kepada Jaehyun.
"IYA SAYA SUAMINYA!! CEPAT BERITAHU AKU DAN JANGAN BANYAK TANYA!! Rose.. Rose.." Jawab Jaehyun kepada dokter itu dan ia mulai menangis lagi dan terus menggumamkan nama Rose.
"Oh..,eh.., iya-iya, perempuan itu hanya mengalami gegar otak ringan. Tapi.." dokter itu menggantung kalimatnya.
"TAPI KENAPA DOK? KENAPA??" Teriak Jaehyun kepada dokter itu yang sukses membuat dokter itu benar-benar ketakutan.
"Ia.. ia..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ia mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya.."©markeuwife
KAMU SEDANG MEMBACA
Poetic Beauty || Jaehyun-Rosé
ФанфикKamu itu "Poetic Beauty" -재현 || #1 JaehyunRose✔️ #10 JaeRose✔️ ©markeuwife 2019