1. Here we go

120 13 0
                                    

Aaaaaa... 

--------------

Sudah seminggu setelah mimpi seram itu mampir ke alam mimpiku yang selalu membuat ku gelisah. Tak jarang ku merasa ada sesuatu yang mengganggu ku.

Ku turuni tangga dari kamar menuju ruang tamu.

Sunyi. Aku hanya tinggal bersama abang kandung ku. Dan terkadang dia juga sering tidak pulang karena harus mengerjakan deskripsi kuliahnya. Kalau mom and dad, mereka bekerja di luar kota yang hanya pulang 2 bulan sekali.

"cim, ayo cepetan, nanti telat!!" sahut bang Cannor dari garasi

"iya bang bentar" jawab ku

+++

"cimber!" panggil seseorang ke padaku

"apa dry?" jawab ku sambil berjalan pelan menuju kelas

"kamu udah ngerjain pr Bu nani belum?"

"udah dong" jawab ku santai

" ohh, liat sih, gw belum ngerjain tadi malem ketiduran gw" ujar audry

"iya iya, untung sahabat, kalo kagak udh gw pintes kepala lu" jawab ku.

Ya, aku punya 4 sahabat, dan audry salah satu dari ke-empat sahabat ku. Dan 3 sahabat aku yang lainny, Willy, Abraham, dan Keyla, kita itu udah sahabatan sejak kelas 1 sd sampai SMA ini, jadi kita orang ini akrab bet.  Willy dan Keyla itu indigo, jadi mereka bisa ngeliat makhluk gaib gitu,tapi mereka gk pernah percaya sama penglihatannya itu . Kalo Audry dia malah demen banget yang berbaur horror. Beda sama Abraham, dia malah anti banget sama kek gitu-gituan, tapi dari kita ber5, cuman abrahamlah yang bisa ngerti bahasa dan keberadaan makhluk gaib, dan dia pernah nunjukkin ke kita gimana cara dia ngomong sama makhluk gaib. Dan kalo diri ku sendiri, aku malah kagak ngerti apa-apa tentang kek gituan.

+++

Tet~~tet

Bel pulang sekolah udh berbunyi, aku sama sahabatku langsung aja pulang ke rumah masing-masing, dan cerita mimpi itu, udah aku ceritain sama mereka dan menurut mereka, itu cuman mimpi yang gak guna.

Sebelum pulang, aku dan para sahabat ku ngelewatin rumah besar yang tampak kusam, kotor dan tak terawat,sepertiny tidak berpenghuni . Rumput panjang penuh menutupi halaman rumah besar itu.

Tapi ada sesuatu yang Membuatku tertarik banget sama rumah itu. Seakan hawa dari rumah itu menarikku buat masuk ke sana.

"cimber, lu ngapain kesana" sahut keyla yang narik tangan gw menjauh dari rumah besar itu.

"hah!, paan?  Narik-narik tangan gw." kata ku geram

"heh! Lu tu knp sih, bengong-bengong mulu, terus lu itu ngapain masuk ke rumah besar itu, lu taukan tu rumah banyak setannya!" ujar willy

"ha?!  Iyatah?, gw ngapain geh masuk ke sana, perasaan dari tadi gw di sini aja!" kata ku

"ih, lu kenapa cim, lu sakit ya?" ujar audry sambil megangngin jidadku

"ya kagak lah, gw mah sehat larih batin, lo orang kali yang sakit" ucap ku

"ih lah cim" geram keyla

" udah-udah, lebih baik kita pulang, udah mendung nih, nanti kita keujanan" kata willy.

Kita pun kembali jalan menuju rumah, dan yah, rumah kita searah,tapi beda blok.

Tapi pandanganku gk lepas dari rumah besar itu

***

Aku nyelusuri tangga ke dapur,buat nyari makan. Malam ini, aku sendirian lagi di rumah, bang cannor dia nginep di tempet temennya buat ngerjain deskripsiny, ya, dia sedang sibuk-sibukny dengan kuliahnya.

Aku menjelajahin kulkas, tp gada makanan satupun yang tersisa, bahan masakan aja gada. Akhirnya aku mesen Gofood deh. Tak lama, pesenan pun dateng.

.

Krek~

Keknya ada sesuatu yang bunyi, dari ujung dapur.

Krek~

Krek~

Suaranya makin keras. Aku pun mulai penasaran sama bunyi itu, aku berjalan mendekati ke arah sumber bunyinya

Krek~

Krek~

Krek~

Suarany menuju arah gudang yang ada di ujung dapur

Aku pegang knock pintu, dan dengan perlahan gw buka pintu gundang.

Dan ternyata itu cuman..

Wtf.....

Aaaaaaa!!!!!!!

***
.
.
.

Kependekan ya?.. 
Hehe
Lagi males nulis nih

K.S

The DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang