Part 15
Angel P.O.V
BBQ time!!! malam ini,aku dan yang lainnya BBQ - an dengan Vanessa dkk. Vanessa dkk memang memandangku sinis,namun aku membalasnya dengan senyuman. Tapi, kami tetap saling membantu , jika mendapat kesusahan. Aku dan Andrew sibuk mengurusi BBQ yg berada di hadapan kami. Rachel? dia sedang berpacaran dengan Dave -_-
"kapan aku bisa dapetin pacar? ?" Ujar Andrew memelas. aku melihat raut wajahnya, dan itu membuatku tertawa ngakak. William dan Niall yg sedang berbincang dengan temannya Vanessa ,melihatku tertawa ,lalu mengernyitkan keningnya. aku memberi isyarat ke mereka agar melihat raut wajah Andrew. seketika , mereka pun tertawa juga.
"ish..kalian jahat!!" kata Andrew dengan raut wajah menggelikan. aku sangat ingin mencubit pipi chubby -nya. Tanpa peringatan dari otakku,tanganku telah mencubit pipi Andrew.. owwhh.. how cute? pipinya merona saar aku mencubitnya. semua yg melihat nya , hanya tertawa. mungkin kalian pikir , Andrew suka padaku??Tidak! Dia selalu begitu tiap diledek cewek. Sebenernya dia adalah salah satu laki yg populer di sekolah. -_-
"owwh,Andrew! !kau blushing! !" kali ini Rachel menghampiri Andrew dengan tampang siap-siap-kau . Rachel mencubit pipi Andrew sangat keras..
"kamu manis banget,Andrew. kenapa dave gak bisa se - chubby kamu sih??jadinya gak bisa nyubit kayak gini di pipinya " kata Rachel lalu melepaskan cubitannya lalu mencubit pipi dave yg berada di sebelahnya..
"Tuh,yg ini datar,dave!kamu harus punya pipi kayak Andrew yaa.." kata Rachel lalu melepaskan cubitannya. Kalian tau?Pipinya dave merah karna cubitan Rachel yang (lumayan) keras..
"2 orang udah jadi korban Rachel! niall,sebelum kita kena," William memberi kode ke niall,niall pun mengangguk setuju..
"KABUUURRR!!!" William dan niall pun kabur tak mau jadi korban Rachel. Aku yg melihat nya ,hanya tertawa. Rachel pun tertawa melihat kekasihnya kesakitan karna perbuatannya. Aku melihat Rachel mencium pipi dave :)
"sorry babe..aku sengajaa" Kata Rachel yg berhasil membuat ku semakin tertawa..Rachel pun berlari saat Dave ingin menariknya..Vanessa dkk hanya tertawa melihat tingkah laku kami.
10 menit kemudian,kami semua sudah bertemu lagi.
"Niall, aku ke dapur dulu yaa" pamitku yg langsung di angguki Niall, aku ke dapur dan bertemu Britney ,temannya Vanessa.
"hey angel, mau apa?" tanya nya yg sedang mengambil soft drink
"mau buat es jeruk kak" kataku sambil membuat minuman..
"sini,biarr aku aja yg buatin,kamu duduk di pantry aja" katanya sambil mengambil alih minumanku..
"eh,gak papa kak?"
"gak papa lah,udah sana duduk aja.." akupun pergi ke pantry sambil.mengamati BBQ party yg berada di halaman belakang. Dave dan Rachel tampak kejar kejaran,dann....
Byuuur..dave mendorong niall hingga tercebur ke kolam renang,niall menarik tangan dave yg akhirnya terjatuh juga..
"ini" Britney memberikan es jeruk ku..
"makasih.." kataku yg langsung di angguki nya.aku pun meminumnya..es jeruknya membuatku agak pusing sejenak,mungkin karna aku langsung meminumnya,tanpa meminum perlahan..mengingat sekarang sedang dingin..
"angel, aku boleh minta tolong?" tanya Britney. .aku pun mengangguk.Britney mendekatiku & berbisik..
"aku mau minya tolong..."
Niall P.O.V
malam - malam? berenang?cukup membuat tubuhku menggigil..
"hey!Andrew! Will ! ayo gabung!!" teriakku.mereka hanya berlari mendekati kerumunan Vanessa dkk
"hey!laki laki disana,bukan disini!," kata Vanessa. Andrew san William tetap berada di tempat mereka..
"niall..ambil bola gih..kita main pola air" kata dave..aku pun setuju dan mengambil handuk di dekat kolam..aku pun masuk ke dalam rumah,dan melihat angel dan Britney yg sedang saling berbisikam. Angel tampak mengangguk -ngangguk. aku pun tak memperdulikannya dan segera masuk ke kamar ku..
setelah ku dapat bola karetku.aku langsung pergi ke kolam renang.. aku melewati kamar orang tuaku,pintunya terbuka. "mungkin Vanessa" pikirku.aku pun turun dari lantai 2 dan menuju kolam renang..
"Niall! bolanya kecil amat?ganti!" kata dave. aku melempar bola yg aku bawa tadi ke dave dan berbalik ke kamar ku. aku melihat kamar mom yg masih terbuka..teringat tadi aku melihat Vanessa sedang berbincang dengan teman temannya..penasaran,aku pun mengintip dari pintu kamar mom..aku melihat seseorang sedang membuka atau lebih tepatnya mencari sesuatu di lemari mom.orang itupun mengeluarkan sebuah kotak,itu..itu kotak perhiasan mom!siapa orang itu?orang itupun berbalik badan.. orang itu adalah. ..
Angel??!!
--------
AKHIRNYA. .BISA NGE UPDATE LAGIII..MAAAAFFFFFFF BANGET AKU LAMA UPDATE NYA BUAT YANG NUNGGU CERITA INI..
DAN MAAF JUGA KALO KEPENDEKAN + GAJE..
PERMASALAHAN SUDAH MAU DI MULAI NIIHH...:D
VOMMENTS NYA PLSSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...