Dear....
💝
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.- Beberapa hari kemudian...
Hari ini Kim Sohyun berencana untuk kembali meminta maaf dan mencuri hatiku hati Oh Sehun, sang mantan kekasih. Pulang sekolah ia berniat untuk datang ke tempat kerja Sehun. Tapi, belum sampai ia bertemu dengan Sehun. Pemandangan yang sangat menjengkelkan untuknya terpapang jelas di penglihatannya. Ia melihat Sehun dan Jieun yang tampak sangat akrab bahkan sesekali melakukan kemesraan, entah sengaja atau pun tidak sengaja. Tentunya hal itu semakin membuat Sohyun panas dan marah. Tangannya mengepal kuat, ingin rasanya memukul wajah Jieun hingga tak lagi terbentuk.
"Dasar jalang... Lihat saja nanti, kau akan ku buat menyesal seumur hidup. Kau sudah bermain dengan api Jieun. Jadi jangan salahkan aku jika kau terkena luka bakar. " gumam Sohyun.
Ia merogoh benda persegi di tasnya. Lalu mengotak-atik sesuatu. Setelah itu ia menempelkan di telinga sebelah kanannya.
"Hallo... Oppa. "
"...."
"Kau ada dimana? "
"...."
"Oke... Aku kesana, jangan pergi sebelum aku datang. "
"..."
'Tut
Sohyun menutup telepon dan lalu menyimpan ponselnya lagi.
"Permainan akan segera dimulai Lee Jieun... "Ucap Sohyun dengan smirk ganasnya.
Tak ingin berlama-lama di tempat itu. Sohyun lekas pergi dan menuju ke tempat tujuannya.
~ SKIP TIME
Beberapa menit perjalanan. Akhirnya Sohyun tlah sampai di tempat tujuannya. Sebuah Bar yang biasa digunakan untuknya bersenang-senang bersama kawan-kawannya.
Gadis cantik itu memasuki bar dengan logat angkuhnya yang biasa. Semua orang tau siapa dia. Karena dia adalah primadona di bar tersebut. Banyak yang memuji kecantikan Sohyun dan menginginkan berkencan. Tapi sayangnya, untuk masalah hati, ia tetap pada Oh Sehun.
Sohyun memasuki sebuah ruangan VIP yang biasanya ia ada di situ bersama gerombolannya.
'Jeggrek...
Ia membuka pintu dan melihat sekumpulan kawan-kawannya tengah asyik mengobrol, minum, memakan camilan, karaokean bahkan sampai ada yg bercumbu. Itu sudah menjadi pemandangan biasa untuknya.
"Hai Sohyun... "Sapa semua.
Sohyun hanya membalas dengan senyum malasnya. Lalu berjalan mendekati sosok yang sejak tadi ia ingin temui.
"Hai cantik... "Sapanya dengan manis.
Sohyun duduk disebelah pria itu dengan raut wajah yang masam.
"Hei... Ada apa? Kenapa mukamu masam seperti itu? "Tanya pria itu perhatian sambil membelai rambut Sohyun.
"Hosh... Baekhyun oppa. "Panggil Sohyun manja.
"Ne... "Baekhyun lembut.
"Aku punya musuh... "
"Lalu? "
"Aku ingin kau membantuku untuk membuat dia mendapatkan pelajaran."
"Memang apa yang bisa ku bantu sayang.. "Tanya Baekhyun dengan lembut."apa kau ingin aku membunuhnya? Atau... "
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanfictionketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...