Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Romance
Chara: SasuHina
^o^
.
💓
.
💝Written For Sweetest December Event
***
💖
💞
💝
"Anata ayo kita berangkat." Mikoto angkat bicara, ketika Sasuke putra bungsungnya sudah masuk kedalam mobil dan kini duduk di belakang bersama dengan Itachi.Saat ini Usia Itachi 15 tahun dan Sasuke 7 tahun, dan kini keluarga Uchiha sedang menuju panti asuhan.
"Oi Otouto! Apa semua anak perempuan di sekolahmu masih terus menempelimu, setelah kau melakukan hal yang ku katakan waktu itu?" Penasaran Itachi dengan langsung merangkul Sasuke.
Mendengar pertanyaan Itachi, tentang melakukan hal itu. seketika Sasuke yang awalnya sibuk pada Gamenya kini langsung menatap Itachi dengan tatapan membunuh.
"Aku hanya bertanya, tapi kenapa kau mentapku seperti itu Sasuke?" Perlahan Itachi melepas rangkulanya pada sang adik karena merasa takut.
"Aku sudah menatap mereka semua dengan pandangan seperti ini, seperti yang kau katakan Aniiki, tapi mereka semua masih terus menerus mendekatiku dan bukannya menjauh."
Mendengar peryataan Sasuke membuat Itachi tidak percaya, karena dirinya sudah merinding melihat tatapan Sasuke seakan membunuh, tapi apa mungkin semua anak perempuan di sekolah Sasuke tidak ada yang takut dengan tatapan Sasuke.
Sementara Mikoto yang melihat adegan dan pembicaran kakak beradik itu lewat sepion mobil hanya tersenyum dalam diam.
"Kaa-san! Apa anak perempuan teman Kaa-san yang akan kita jemput dari panti asuhan itu akan sama seperti anak perempuan di sekolahku, Seorang anak perempuan yang menyebalkan?" Sasuke tiba-tiba penasaran dengan seorang anak yang akan di jemput oleh Orang tuanya dari panti asuhan.
"Untuk apa kau menceritakan kejadian 10 tahun lalu itu pada calon istriku?" Cela Sasuke pada Itachi yang baru memasuki ruang tamu, sesaat datang dari luar rumah.Melihat Itachi yang duduk bersebelahan dengan Hinata atau calon istrinya, membuat Sasuke langsung duduk di kursi sebelah dan seketika menarik Hinata agar berpindah duduk di sampingnya.
Terlalu sering melihat kelakuan Sasuke yang cemburu dengan siapapun bila berdekatan dengan Hinata membuat Itachi hanya bisa menghela nafas.
"Aku hanya ingin menceritakan pada Hinata jika dulu kau itu sangat membenci anak perempuan sebelum bertemu dengan Hinata-Chan, dan semenjak pertemuan itu seketika kau berubah, sebenarnya 10 tahun lalu kau melihat anak perempuan yang benama Hyuga Hinata itu seperti apa Sasuke?" Heran Itachi.
Sebenarnya Itachi sangat ingin tau jawaban Sasuke, hanya saja waktu tidak bisa menunggunya untuk terus berada di rumah.
"Hinata-Chan! karena Sasuke sudah pulang aku akan pergi sekarang, jika seminggu kepergianku ini Sasuke macam macam padamu segera hubungi aku, aku pasti akan langsung pulang." Goda Itachi dengan langsung mengambil kopernya dari balik sopa.
"Kau mau kemana?" Heran Sasuke karena melihat Itachi yang tiba-tiba mengambil koper besar.
"Menunggumu pulang aku hampir telat kebandara, sekarang aku tidak bisa menjekaskan apa apa, kau tanya Hinata saja soal keberangkatanku." Setelah mengatakan itu Itachi pergi dengan sedikit terburu buru.
Melihat Itachi yang berjalan keluar dengan terburu-buru Hinata langsung berdiri berjalan mengikiti Itach.
"Hati-hati Itachi-Nii." Hinata melambaikan tangan pada Itachi yang sudah memasuki mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suki da スキダ
RomanceBagaimana reaksi Sasuke kecil yang pada dasarnya tidak menyukai anak perempuan, malah disuguhi bocah manis dengan kedua pipi chubbynya yang ternyata adalah tunanangannya sendiri Pair : SasuHina END.