5

3.7K 320 33
                                    

Hari ini mereka akan bertemu...

<self interview>

Mc1:bagaimana perasaanmu saat ini?

Y/n:Aaah aku benar benar tidak bisa mengontrol detak jantungku,ini rasanya akan meledak

Mc1:apa kau menyiapkan sesuatu untuk calon suamimu nanti?

Y/n:aku sudah memikirkannya,tapi karena semalam aku belum sempat keluar jadi mungkin aku akan membelinya hari ini.Aku dengar Jungkook-ssi sangat menyukai beannie,itulah kenapa aku ingin membelikannya topi beannie.

Mc1:apa yang ingin kalian lakukan di kencan pertama kalian?

Y/n:hmmm... Mungkin sejenis coffe date? Aku suka suasana romantis dalam ruangan seperti di caffe ㅋㅋ

<Jungkook's self interview>

Mc1:Bagaimana perasaanmu saat ini?

Jungkook:kalian tahu rasanya seperti kalian berada di titik teratas roller coaster lalu Tiba Tiba Turun secara mendadak seperti sebuah burung yang melesat menukik ke bawah, itulah perasaanku sekarang.

Mc1:Apa kau menyiapkan sesuatu untuknya?

Jungkook:BAGAIMANA AKU BISA MENYIAPKAN SESUATU KALAU AKU TIDAK TAHU SIAPA PARTNERKUU?! yah karena aku tau kebanyakan wanita suka cokelat,jadi aku mungkin akan memberikannya satu set lengkap coklat ㅋㅋㅋ
/international playboy detected 🌚/

Mc1:Apa yang kalian ingin lakukan di kencan pertama?

Jungkook:aku suka movie date,aku akan memilih film termenyeramkan dan menyuruhnya memelukku jika ketakutan, waah pasti akan sangat menyenangkan ㅋㅋ
/international playboy detected 🌚.2/
...

Mc1:wah mereka benar benar imut.

Mc3:Mereka maknae couple bukan?

Mc2:wah daebaaak, mereka Akan bertemu di daerah gangnam bukan?

Mc1:wah aku benar benar tidak dapat mengalihkan fokusku ke arah mereka.

<Your side>

Tiga jam lagi kalian akan bertemu! Kamu benar benar bergegas mandi dan merapikan penampilanmu karena kamu akan pergi ke daerah myeongdong terlebih dahulu untuk membeli hadiah untuk Jungkook.

(Myeongdong:pusat perbelanjaan terbesar di korea,sumpah disana padetnya pake banget :") yah mungkin kalau di Indonesia kayak sejenis kampung melayu? Au ah hayati lelah.)

Line!

Y/n:Saeron-ah!Kubutuh bantuanmu!!

Ksaeron:ada apa unnie?

Y/n:Kau kan pernah menjadi mc bersama Jeon Jungkook,tolong katakan padaku menurutmu dia pria seperti apa?

Ksaeron:UNNIE KENAPA BERTANYA PADAKU??!! aku bahkan hanya bertemu Jungkook Sunbae dua kali saat kami di ber empat latihan di make up room dan saat kami naik ke atas panggung :")

Y/n:AH SAERON-AH JEBALLL! menurutmu hadiah seperti apa yang bagus untuknya?

Ksaeron:menurutku dia orang yang cukup stylist,sepertinya dia tertarik dengan gelang dan piercing karena aku sering melihat dia memakainya.

/Gue juga suka piercing looh,piercing gue samaan lagi kaya jungkook, jangan jangan... ok abaikan/

Y/n:hmm baiklah aku juga akan membeli gelang dan piercing,oh dan menurutku apakah topi beannie cocok untuknya?

We got married (Imagine Jungkook)Where stories live. Discover now