Part 1

31.2K 1.2K 43
                                    

Malam ini udara di daerah Alaska sangat dingin. Rasa dingin begitu menyengat hingga ke tulang sumsum. Membuat siapa pun enggan keluar dari rumah karena dinginnya udara malam itu.

Berbeda dengan laki-laki tampan bermata biru dan yang begitu gagahnya, ia merasa frustasi akan jodohnya karena hingga kini saat ia berusia 270 tahun belum juga menemukan Mate-nya, ia pun berlari keluar dari istananya menuju ke mobil sport mewah miliknya.

"Alpha. Anda mau kemana malam-malam begini." Tanya Rhenald sang Beta melalui mindlink.

"Aku ingin keluar sebentar, tolong jangan ikuti aku." Kata Keylan kepada betanya.

Keylan langsung memutuskan mindlinknya sepihak dan melajukan mobil sport berwarna merah miliknya dan berjalan menuju ke sebuah danau di dalam hutan, dimana ia biasa menenangkan dirinya jika sedang penat atau pun bosan.

Danau yang terletak di perbatasan pack nya, danau yang indah namun tempat itu berbahaya bagi Greysilvermoon pack karena tempat tersebut menjadi tempat para rogue berkeliaran mencari mangsanya dan merupakan batas dari wilayah Goldenmoon pack, sebuah Pack yang merupakan musuh sekaligus teman lama bagi Greysilvermoon pack.

Permusuhan terjadi hanya akibat dari ulah Mate Alpha Goldenmoon Jonathan yang tidak ingin menjadi pasangan mate Alpha Jonathan tersebut, dan Mate dari Alpha Jonathan lebih memilih ingin menjadi pasangan dan Luna Keylan. Maka dari itu Mate dari Alpha Jonathan mereject Alpha Jonathan dan membuat malu Pack Goldenmoon.

Dari awal Keylan tidak pernah berniat merebut Mate Jonathan malah ia menolak wanita itu dan tidak pernah perduli dengan wanita itu, Keylan hanya ingin Mate-nya seorang yang memang sudah di takdirkan oleh Moongodness untuk menjadi pasangan serta Luna-nya.

Keylan duduk disebuah batu besar sambil menatap bulan yang bersinar sangat terang karena memang malam ini malam bulan purnama. Cahayanya bahkan mampu membuat danau itu memantulkan cahaya bulan dan di sekeliling Keylan memulai beterbangan kunang-kunang dengan cahaya indahnya membuat danau tersebut semakin indah saat malam bulan purnama.

"Moongodness sampai kapan aku harus menunggu Mateku ?" Dimana dia berada saat ini. Meski pun kau pernah memberitahuku bahwa aku akan menemukan Mateku yang akan menjadi kekuatan atau pun petaka bagi Greysilvermoon Pack. Tapi hingga saat ini aku belum juga bertemu dengan Mateku." Kata Keylan dalam hati sambil menarik napas dalam-dalam.

"Keylan, apa kau menyadarinya kita sudah dikepung." Kata Alan wolf yang ada didalam diri Keylan memindlink Keylan.

"Aku sudah menyadarinya dari tadi Alan. Kau saja yang lambat menyadarinya." Ejek Keylan.

"Seperti biasa kau sangat menyebalkan, ayo Keylan saatnya kita bersenang-senang dengan para rogue itu." Kata Alan yang bersemangat ingin bertarung.

"Oke Alan kini saatnya bersenang-senang melepas stress." Kata Keylan sambil menampilkan senyum seringainya.

Keylan pun berganti shift dengan Alan, suara tulang yang mengeretak dan patahan tulang terasa sangat ngilu terdengar, Keylan dengan wujud werewolfnya dengan bulu berwarna putih bersih tanpa warna lain yang muncul. Dengan mata biru laut keemasan yang membuat setiap orang yang menatap mata itu menjadi terpukau dan membeku terdiam.

Para rogue yang dari tadi mengawasi dan mengepung Keylan amat terkejut melihat perubahan Keylan yang menjadi werewolf yang sangat besar ukurannya dari mereka. beberapa rogue melangkah mundur ketakutan melihat perubahan Keylan. Dan ada beberapa lagi yang mendengus kearah yang lain agar terus maju.

Alan kini mengambil alih tubuh Keylan dan ia pun menatap para rogue yang sudah mengintainya, Alan menggeram dan mengeluarkan suara lolongan membuat siapa pun yang mendengar menjadi takut dan gemetar.

I'm Alpha Love My Mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang