Author pov#
Soora berjalan dari apartemen nya ke sekolah..
Hingga akhirnya ia sampai di ruangan 13 tempat paling mengerikan..why?Bikos disono ada pengawas:))
"Okeh bismilah semoga berhasil..MTK masalahnya njeng!" Monolog soora sendiri.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya si setan.
"Berisik Lo ah" ketus soora.
"Gabole galak galak smaa calon suami" balas si jihoon.
"Calon suami Pale Lo buduk!Sono gak Lo!" Ngamuk nih si soora .
"Yaudah deh..belajar lagi yah..lop Yu" ucap jihoon sambil nempelin tangannya ke mulut terus dibuka..kek kiss lagi..
Gak lama bel berbunyi dan pengawas pun masuk.. pengawas nya serem coy.. rambutnya longsor..kurang reboisasi tuh..ntar kita kasih krim wadoyok yaaa..
Mereka pun mulai mengerjakan soal tiap soal dengan serius.
.
.
..Sampai akhirnya selesai..
"Kenapa sih susah bangettttt!"teriak soora prustasi.
'drrt..drtt'
Ada pesan yg masuk ke hp soora.
Apakah ini surat tawaran untuk jadi duta sampo lain ?Hahahaha.Sehunkampret
Kamu udah makan belum?kalau belum kamu mau susul aku ke mall ga?aku tunggu ya ..Love u My dear.
Soora.
OtwSehunkampret
Hati² yaa sayangSoora
Syap.Soora pun mematikan hp nya dan berjalan menuju keluar sekolah untuk mencari taxi.
Dan akhirnya taksi Dateng..
.
.Soora pun sudah berada di kafe yg di-sms sehun tadi..dan sampai akhirnya soora menemukan sehun..
Soora pov#
Nah tai ntu cewek ngapa nempel nempel ke laki gue?belom pernah ngerasain lidahnya diiket nI anak.
Bodo amat lah..laper aing.
"Heh dek!gak sopan banget sih main duduk duduk aja!udah tau ada orang!"
Lah si bego...
Gue istrinya bangsat!
"Gue istrinya" jawab gue santai.
"Heh ngaca ya!situ masih bocah!udah sonoh pergi!gila dasar"
Lah si kelabang bedegong yak.
"Kalo gak percaya tanya aja sama cowok yg di sebelah Lo" ucap gue acuh..
Toh sehun pasti ngaku kok."Si kunyuk ini istri kamu?" Tanya si kelabang.
Hahahaha emang gue istrinya tulol!
"Bukan"
Jleb!!!!!
Setan!
"Dasar bocah ngaku² aja deh!sonoh pergi!" Bentaknya penuh kemenangan.
Gue berlalih menatap sehun dengan tatapan tak percaya.
Dia ngapai nyuruh gue kesini cuman buat bikin gue kita Ati doang coba?syaland
"Lo kok tega sih hun?kalo kek gini Lo ngapain nawarin gue ke sini anjing!" Bentak gue penuh emosi.
"Heh!jaga bicara kamu ya!dia itu lebih tua dari pada kamu!jaga omongan!mulut kek gak Pernah disekolahin aja!" Bodo amat nyed.
"Awalnya gue udah mau maafin Lo hun..tapi Lo malah bikin gue kit Ati lagi..maksud Lo apa sih?Lo maunya gue ngapain?" Ucap gue emosi.
Dan si sehun?dia malingin muka doang..brengsek emang!
"Lo ngapain nyuruh gue kesini sableng!cuman buat bikin Hati gue sakit..kenapa Lo gak ngakuin gue istri Lo?Lo malu punya istri kek gue?bilang aja!gak perlu kek gini..brengsek!" Ucap gue dan langsung cabut dari sini..
BRENGSEK!
Tu orang maunya apa si sat?!
Gue lari sambil nangis..diliatin orang² lagi..malu gue Maluuuu..
Perasaan gak dimana² selalu aja gue lari sambil nangis..Thor..pliss gue capek Taek!
Bodo-author.
Mana sih taxi kok gak lewat².
NAH ITU DIA!
Gue pun langsung buka tu pintu.
Tapi tbtb ada sebuah tangan kekar menghalangi gue.
Gue pun melihat ke arah dia.
"Mau apa?kurang Lo nyakitin Ati gue?gue capek hunnn..apa maksud Lo bilang gitu coba?" Ucap gue nahan tangisan gue biar gak pecah.
"Maafin aku" ucapnya lirih.
"Kenapa sih hunn? kenapa Lo selalu minta maaf dan selanjutnya Lo malah bikin kesalahan yg sama?mau Lo tuh apa?" Ucap gue.
"Aku terpaksa..karena aku gak mungkin bilang kalo kamu itu istri aku" ucapnya sedih.
"Kenapa?Lo malu punya istri kek gue?cerai aja lah udah"
'plak!"
Satu tamparan melesat tepat mengenai pipi gue.
Sakit menjalar di seluruh tubuh gue..bukan karena sakit di pipi ini..tapi di hati gue..tubuh gue bergetar..gue gak nyangka..2 kali dia nampar gue.
"JAGA OMONGAN KAMU!" Bentaknya.
"SERAH LO " bentak gue lagi.
"Gue kecewa hun" ucap gue lirih dan langsung masuk ke dalam taxi..
Gue nangis dalam diam..gue menggigit bibir bawah gue guna membendung isakan yg keluar begitu deras..
Gue gak nyangka..setelah dia nyakitin hati gue..dia juga nyakitin fisik gue..
Lo tega hun.
TBC
Yeyey bertemu lagi Ama divaa..woii aing sedih:((Hp gue ke reset ulang dan semuanya ilang:((ini gue pake hape emak gue..
Semoga kalian. Suka yaa..
Ai lop Yu
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ❌OSH❌
FanfictionHR #4 IN FANFICTION BELUM DI REVISI ✔SEQUEL UDH ADA TINGGAL BACA AE BEB ✔ "muka kek beton gitu mau dikawinin ama gue?" park soraa "dijodohin saama bocah ini?najis "osh. Apa perasaan lo kalo lo dijodohin sama pemilik perusahaan terkaya kedua di kor...