MENJADI SEORANG HYUGA

926 36 9
                                    

Di tengah dinginnya sore hari yg bersalju terlihat seorang anak laki laki berumur 7 tahun sedang menangis seorang diri."tap tap tap" terdengar suara langkah kaki yg mendekati tempat anak laki laki itu menangis, tapi karena sedang menangis anak itu tidak menyadari jika ada orang yg berjalan ke arahnya.

"Nak kenapa engkau menangis?" sapa seorang pria berumur 30-an kepada anak itu.

"hiks.. aku lapar hiks.. sudah 2 hari aku tidak makan" jawab anak itu sambil terisak.

"apakah orangtuamu tidak memberimu makan? atau kau diusir dari rumah?"tanya pria itu lagi

"Hiks.. aku tidak punya hiks.. orang tua lagi"
Pria yg bertanya kepadanya merasa iba melihat keadaan anak itu diapun memeluk dan mengusap kepala anak itu dengan penuh kasih sayang, awalnya anak yg dipeluk merasa terkejut tapi setelah beberapa saat anak itu merasa nyaman dan hangat berada dalam pelukan pria tersebut.
"Siapa namamu nak?"

" Naruto Uzumaki Naruto"

"Perkenalkan namaku Hiashi Hyuga Hiashi, dan maukah kau ikut bersamaku kerumahku? jika kau ikut kau akan mendapatkan makanan,tempat tinggal,keluarga baru, dan pakaian yg layak"pria yg di ketahui bernama Hiashi itu berkata sambil tersenyum kepada Naruto.

"Terima kasih paman, terima kasih mau menerimaku menjadi keluargaamu."jawab Naruto sangat senang dengan ajakan Hiashi untuk tinggal bersama, dia juga memeluk Hiashi sambil menangis dan berterima kasih.

"Iya sama sama Naruto, berhentilah menangis ayo akan kutunjukan rumahku, rumah barumu dan rumah kita semua"lanjut Hiashi, setelah mendengar ucapan Hiashi Naruto berhenti menangis dan menguap air matanya dengan lengan bajunya lalu ia tersenyum dan berjalan bersama Hiashi ke komplek perumahan Hyuga. Setelah berjalan cukup jauh akhirnya mereka sampai di depan sebuah rumah besar yg berada di tengah tengah komplek Hyuga, saat sampai di depan pintu mereka berdua disambut oleh pelayan wanita berpakaian khusus asisten rumah tangga.

"Selamat datang Hiashi sama, silahkan masuk." Sapa ramah sang wanita ketika melihat kedatangan Hiashi dan Naruto.

"Nao dimana anak anak?"tanya Hiashi kepada wanita tadi yg diketahui bernama Nao.

"Nona Hinata sedang belajar dikamar sedangkan Nona Hanabi sedang bermain ayunan di taman belakang"jawab Nao dengan sangat lembut dan sopan.

"Nanti suruh anak anak berkumpul di ruangan tengah karena ada yg ingin aku perkenalkan kepada mereka"

"Baik tuan akan saya laksanakan"jawab Nao sambil pergi dari hadapan mereka(Hiashi dan Naruto).

"Nah Naruto ayo aku akan memperkenalkanmu kepada anak anakku, semoga kalian bisa berteman dengan baik"

"Baik paman"jawab Naruto yg dari tadi hanya diam mendengar percakapan antara Hiashi dan Nao.

'Seperti apa ya anak anak paman Hiashi'pikir Naruto selama mereka berjalan keruangan tengah, tempat dimana Naruto Akan bertemu anak anak dari Hiashi.Sesampainya di ruang tengah Naruto melihat dua anak perempuan berbeda usia dan warna maupu gaya rambut anak pertama yg dilihat Naruto adalah anak berambut coklat panjang dengan poni panjang tapi tipis yg jatuh menutupi sedikit mata kanannya, ia memiliki mata khas klan Hyuga yaitu byakugan dan juga terdapat rona kemerahan di kedua pipinya yg membuatnya terkesan semakin manis jika diperkirakan anak itu masih berumur 5 atau 6 tahun.Dan anak kedua yg naruto lihat adalah anak berambut biru tua atau bisa dibilang indigo memiliki potong rambut pendek dengan poni rata yg hampir menutupi semua wajahnya karena ia sedang menunduk dan ia terlihat seumuran dengan Naruto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark Naruto UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang