Nama nya Salshabilla Adriani. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 4. Ia adalah salah satu siswa yang berprestasi.Dia juga salah satu artis dan model yang terkenal.Maka dari itu banyak laki laki yang ingin menjadi kekasihnya. Tapi, ia hanya suka pada Iqbaal. Iqbaal sang personil Cjr. Tapi, iqbaal tak tahu kalau ia suka padanya.
Nama nya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 3. Dia adalah seorang ketua osis dan kapten basket. Dia juga salah satu siswa yang pintar. Makanya banyak para wanita yang ingin menjadi ke kasihnya. Tapi ia hanya suka pada Salshabilla, seorang personil Ellovii.
Nama nya Caitlin Halderman.Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 2. Ia salah satu anggota osis. Ia juga terpesona akan ketampanan yang di miliki Iqbaal.
Namanya Cassandra Lee. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 4. Dia adalah sahabat salsha di sekolah dan sahabat salsha di grup band. Dia adalah mantan pacar randy martin.
Namanya Steffi Zamora Husien. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 4. Dia adalah sahabat salsha di sekolah dan juga grup band dan juga ia adalah pacar aldy maldini.
Namanya Alvaro Maldini Siregar. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 3. Dia adalah pacar Steffi dan dia juga adalah sahabat iqbaal.
Dia adalah Teuku Rizky Muhammad. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 4. Dia adalah sahabat iqbaal.
Dia adalah Karel Susanteo. Dia sekolah di SMAN Garuda bangsa. Dia kelas XI ips 1.
Dia adalah Randy Martin. Dia adalah mantan pacar cassi, dia beda sekolah sama teman temannya.
Segitu aja dulu ya.
Jangan lupa vote and comment.
Maaf kan jika banyak.
T
Y
P
O@zarrra.a
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita - IQSHA
Teen Fiction"Gua bahagia banget bisa milikin dan di milikin oleh dia, dia laki laki yang bisa bikin gua bahagia."-Salshabilla Adr "Gua selalu berharap gua bisa bareng dia trus, sampai maut memisah kan kita berdua nanti. "-Iqbaal Dr