- Author pov -
Sudah seminggu dimana kejadian harlesa di culik oleh dhani , semenjak kejadian itu saski jadi lebih protective pada harlesa , kemana harlesa pergi disitu ada saski .
Sedangkan harlesa merasa jengah awal nya karna di ikuti terus menerus oleh saski , tapi sekarang dia biasa aja karna dia mulai terbiasa dengan ada nya saski .
Sekarang mereka sedang jalan jalan di taman kota , entah ada apa dengan saski yang tiba tiba mengajak harlesa ke tempat ini , saski menggenggam tangan harlesa dengan erat .
Dia membawa harlesa kesalah satu bangku taman yang kosong , saat mereka baru saja duduk , harlesa melihat seorang bocah perempuan sedang nangis .
Harlesa pun menghampiri anak perempuan itu lalu berjongkok menyamakan tinggi badan nya dengan anak perempuan itu .
" heii , kok kamu nangis " ucap harlesa dengan lembut , saski hanya memandangi mereka berdua dengan senyum nya yang bisa membuat para kaum hawa menjerit histeris .
" hiks... es klim aku dia ambil cama anak itu " ucap anak perempuan itu sambil menunjuk seorang anak kecil yang kurang lebih umur nya 7 tahun .
" ssstt jangan nangis , tar kakak beliin eskrim dehh " ucap harlesa , harlesa pun menggendong anak kecil itu lalu menatap saski .
" sas kita beliin es krim buat adek ini ya " ucap harlesa , saski pun tersenyum lalu mengusap pipi gembil anak itu .
" nama kamu siapa , cantik " tanya saski
" celin " ucap anak kecil itu membuat harlesa terkekeh karna nama tengah nya sama seperti anak itu .
Mereka pun pergi ke tukang yang berjualan es krim , lalu memesan 3 eskrim , 1 coklat , 1 vanilla , 1 lagi strawberry mereka pun k3mbali duduk di bangku taman .
Mereka pun menikmati es krim mereka sampai seseorang datang menghampiri mereka .
" celin " panggil orang itu
" abang lehan " ucap celin lalu turun dari pangkuan nya harlesa .
" lohhh celin adek lu han " ucap harlesa , ya orang itu rayhan .
" iya dia adek gue , celin ini es krim nya dari tadi belom abis ?? " tanya rayhan heran .
" nda ko ini es klim dali kakak icu " ucap celin lalu menunjuk harlesa .
" ohhh makasih ya sas , harl gue sama celin pulang dulu ya " ucap rayhan lalu pergi .
" sas , kita pulang yuk " ajak harlesa , saski pun mengangguk mereka pun berjalan menuju mobil saski .
Mereka pun memasuki mobil lalu mobil itu pun melaju menuju kerumah nya harlesa , di tengah jalan saski melihat beberapa orang menaiki motor seperti mengikuti mereka .
Dia pun menambahkan kecepatan mobil nya , harlesa pun kaget .
" sas , kenapa cepet banget " ucap harlesa
" di belakang ada yang ngikutin " ucap saski , tak lama mobil milik nya di selip dan di hadang , ada 3 motor , setiap motor nya berboncengan . Saski pun turun dari mobil sedangkan harlesa di larang turun oleh saski .
Harlesa gelisah , dia tau asti ini ulah nya dhani tak lama mereka pun adu jontos , terlihat saski yang kualahan melawan 6 orang sekaligus , harlesa pun semakin cemas .
Dia ingin turun namun dia tidak mau melanggar apa yang di pesan kan saski tadi , tak lama saski terpental akibat tendangan dari salah satu orang , saski pun tergeletak di jalan tak berdaya sedangkan 6 orang tadi pergi meninggal kan saski dengan lebam lebam yang di akibat kan pukulan mereka .
Harlesa yang melihat saski tergeletak di jalan keluar dari mobil , lalu dia berlari ke arah saski .
" sas , bangun sas " ucap harlesa sambil mengguncang guncangkan tubuh saski .
" sas bangun sas " ucap harlesa , karna saski tidak bangun bangun ia pun membopong tubuh saski .
Dengan susah payah harlesa membawa saski , dan memasuki saski ke dalam mobil , harlesa pun mengemudi kan mobil , ia bersyukur karna dulu dia pernah di ajari mengendarai mobil oleh axell .
Harlesa pun membawa saski ke rumah nya , sesampai di rumah hya dia membopong lagi saski dengan bantuan bi darti .
" sayang itu siapa " ucap mama nya saat baru keluar dari dapur .
" saski mah , tar harles jelasin harlesa mau bawa saski ke kamar dulu " ucap harlesa lalu membawa ke kamar nya , dia pun menyurh bi darti untuk mengambil handuk kecil dan air hangat .
Setelah air hangat dan handuk nya datang , dia pun mulai mengobati lebam lebam saski , saat dia sedang mengobati mama nya masuk kedalam kamar nya .
" dia kenapa sayang " tanya mama nya sambil duduk di pinggir kasur
" dia di keroyok mah " ucap harlesa
" dia siapa kamu " ucap mama nya , harlesa pun memandang mama nya lalu menghela nafas .
" dia pacar harles mah " ucap harlesa membuat mama nya terkejut
" apa ?? Jadi bener dia pacar kamu " ucap mama nya , harlesa pun mengangguk
===============================
Hai hai , maaf ya kalo up nya lama
Gw sibuk banget akhir akhir ini
Jadi harap maklum nya ya
Jangan lupa votes nya
See youuuu
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Harlesaski ✔ ( Selesai )
Подростковая литератураHarlesa Celine Adhinata si cewek pendiam tapi galak . Dia benci dengan cowok yang bernama saski yang sering memelesetkan nama harlesa menjadi harley quinn si kriminal dan Saski Zerald Lionel si most wanted , biang kerok . Dia menyukai gadis pendiam...