"ya gitu deh Lin, ah males gue" lanjut gue setelah nyeritain kejadian tadi di kantin sama Changbin.
Guanlin ngunyah batagornya terus mangut mangut, "haha, enak sama gue kan?"
"Apaan, lo kan bukan anak paskib, emang gue pernah kerja sama gitu sama lo?"
Guanlin ketawa, lesung pipitnya keliatan. Kalo kata orang, jadi mantan malah makin ganteng. Iya bener sih...
"Yaudah Shin, balik aja, udah sore." Ajak guanlin, gue ngambil tas gue, nge cek hp sebentar, buka WA sama Line, sapatau ada sesuatu yang penting dari paskib.
Setelah sekiranya nggak ada yang penting, gue ngikutin guanlin jalan ke motornya.
"Shin,"
"Hm?"
Guanlin garuk garuk lehernya, "lo..belum ada pengganti gue gitu? Haha"
Gue ketawa renyah, "apasih lin, fokus belajar lo.." gue mukul lengan dia pelan. Ujungnya diem dieman lagi kan...
➖➖
Line!
Schangbin : bsk jamber.
Dateng kan? Jam 8 di sekolah ya?
Schangbin : oh, g nanya doang.
Bin, bantuin gue dong.. ini kepentingan paskib juga.
Schangbin : oh. Y liat bsk.
Dateng ya.
Read.Gue ngehela nafas gusar, bisa bisanya gue punya temen kaya gitu.
"Shin, diem aja lo, chat sama sapasih?" Yujin nyenggol nyenggol lengen gue.
Yujin main kerumah tiba tiba, katanya mau nyalin pr fisika, tapi ujung ujungnya buku gue yang di bawa pulang. Di rumah gue, dia cuma makan sama gosip doang.
"Ini si changbin"
Yujin mangut mangut, "mainnya sama changbin ya lo sekarang"
"Nggaklah, kalo bukan soal paskib aja, gue males banget ketemu dia" gue lanjut selonjoran di sofa.
"Gimana lo sama kak doyoung? Ada peningkatan?" Yujin yang lagi main game di hpnya langsung nengok ke gue.
"Ada, peningkatan angka penurunannya shin.."
Gue ketawa, "udahlah Jin, saingan lo kak joy gitu.. kentang lo mah.." gue masih ketawa ketawa, muka Yujin udah kesel daritadi.
"Apan sih lo. Kalo gue kentang lo apaan? Pare?"
"Nggaklah, bercanda.."
Gue bangun mau sholat dzuhur, si Yujin ikut bangun, "sholat shin? Hari sabtu ya ini? Gue gereja dulu ya. Salam buat kak Roa."
"Eh? Udah balik aja Jin? Yaudah.. iya ntar gue sampein" gue nganter Yujin ke depan pintu.
Gue senyum pas liat dia naik sepeda pink nya buat pulang ke rumah.
"SHINA, BALIK DULU"