16

4.1K 719 195
                                    

Double update, seneng ga kaleyan ;) ?

***

Angin ama gerimis ga jadi penghalang buat Jihoon pergi ke tempat tujuannya.

Dia, dengan segala keberanian yang didapet entah dari mana bakalan ngomong face to face sama Guanlin.

Iya, dia mau ngegretak bocah itu biar berhenti main-main ama kebahagian orang.

Dan bagusnya sekarang orang tuanya lagi pada sibuk di kantor masing-masing selama beberapa hari, jadi cowo gembul itu punya kesempatan ngelak kalo dia pulang-pulang udah babak belur aja.

Akhirnya dia sampe juga di gudang deket perbatasan kota, tempat dia janjian ama cowo Taiwan itu.

Takut? Emang siapa sih yang ga takut ama Guanlin.

Eksistensinya aja udah bisa bikin kencing di celana, nah sekarang Jihoon udah kaya nyerahin dirinya sendiri buat dicabut nyawanya ama sosok malaikat pencabut nyawa yang sayangnya ganteng pake banget.

Dari sudut matanya, dia bisa ngeliat bocah tinggi yang lagi nyender di bangunan reot dibelakangnya, ga lupa kepulan asap berbau mint dari vape yang ada di celah jarinya.

Jihoon terbatuk beberapa kali, ngerasa perutnya diaduk-aduk saat asap beraroma itu menusuk indra penciumannya seiring dengan langkahnya yang semakin mendekat.

Biasa, anak mami, kena asep dikit aja pada kumat semua penyakitnya :(

“Kenapa manggil gua malem-malem? Ortu lu tetiba bangkrut sampe lu mau jadi lonte dadakan?”

Sebenernya Jihoon pengen nyejelin itu mulut kurang ajar pake batu, tapi ga jadi, dia masih sayang nyawa :(

“Berhenti ganggu Woojin!” ujar Jihoon to the point.

Guanlin cuman nyrengit heran, jadi dia diajak ketemuan cuman buat ngebahas hal retoris kaya gini?

“Ga, sebelum elu hancur” sahut Guanlin datar, ngelurusin posisi berdirinya yang tadinya masih bersandar nyaman di tembok.

Try me, Lai Guanlin! Coba aja kalo kamu bisa!”

Guanlin mendadak terpancing, umurnya yang masih dalam masa pubertas terkadang ngebuat emosinya ga stabil.

Kaya sekarang, dia yang tadinya tenang, udah narik kerah kemeja yang dipake Jihoon keatas, ngebuat yang lebih mungil ngeringis nahan sakit.

“Biar gua tunjukin apa itu ngerusak, Park Jihoon! Jangan salahin gua kalo setelah ini lu ga bisa ngeliat matahari lagi”

Pegangan Guanlin semakin erat, kaki Jihoon udah kerasa ngelayang beberapa centi diatas permukaan tanah.

Saat nafasnya udah hampir nyampe ambang batas, Guanlin ngelempar dia gitu aja ke tanah, ngebuat Jihoon terbatuk cukup parah ditambah hidungnya yang tiba-tiba mimisan.

“Lemah!” hardik Guanlin sambil nendang Jihoon beberapa kali, tanpa perasaan walau Jihoon udah beberapa kali ngeringis kesakitan.

Guanlin ngejambak rambut legam Jihoon, ngebenturin kepala itu ke tanah sampe wajahnya Jihoon penuh luka lebam.

Kira-kira lima belas menitan, Guanlin akhirnya berhenti dari kegiatannya nyiksa Jihoon, yang keadaannya jauh dari kata baik.

Wajah penuh luka lebam, baju ama rambut kotor kena tanah, terus hidung yang masih ga berhenti ngeluarin darah.

Guanlin nyeringai ngeliat masterpiece yang dia buat.

“Masih bisa tahan Park? Sujud dulu di kaki gua, baru gua bakalan maafin kelancangan elu hari ini”

Bad Boy Next Door • JinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang