Part23

27.7K 1.1K 16
                                    

......

Disisi lain Alex sangat marah karena mendengar joy kabur dari mansionnya, saat bodygardnya mengatakan joy kabur, Alex langsung terbang dari brazil ke Amerika menggunakan pesawat pribadinya,ia tidak memperdulikan pekerjaan yang belum selesai di brazil,yang saat ini baginya yang paling terpenting adalah Joy.

Disinilah Alex dimansionnya dengan raut wajah yang menahan emosinya, para bodygard yang melihat pancaran amarah dari Alex, hanya bisa menelan saliva mereka dengan kasar dan menundukkan wajah mereka tidak berani menatap alex.

"Bagaimana kalian tidak bisa menjaga 1 wanita hah"teriak Alex mengepalkan tangannya.

"Maaf kan kami tuan"hanya kata itu lah yang terus menerus keluar dari bibir para bodygard alex.

"Maaf, aku aku akan memaafkan kalian jika wanita ku berda di depan ku sekarang juga, apa kalian bisa melakukannya, jika aku tidak menemukan wanitaku maka bersiaplah kepala kalian akan terpisah dari tubuh kalian"ucap alex dingin.

Tiba tiba pintu ruangan alex ada yang mengetuk.

"Permisi tuan, saya sudah mengetahui dimana nona"ucap pria itu yang mengetuk pintu ruangan alex.

"Katakan"jawab alex kepada orang suruhannya

"Nona berada di indonesia tuan, "ucap pria itu, alex menaikkan satu alisnya.

"Indonesia? Tanya alex.

Melihat kebingungan dari tuannya, pria itu melanjutkan informasinya.

"Iya tuan, nona pergi keindonesia, nona menemui kedua orang tuanya, ibu kandung nona sakit dan nona langsung pergi menemui ibunya tuan, dan saya juga baru tau jika Nona bukan putri kandung dari tuan jaya, nona adalah keponakan nya yang di angkat menjadi putri tuan jaya karena istri tuan jaya sangat menyayangi nona, dan alasannya lainnya karena istri tuan jaya terpuruk karena meninggalnya putri kandung dari beliau........ "Jelas panjang lebar pria itu.

"Aku akan menjemput sayang, "gumam alex.

"Siapkan semua keperluanku,kita berangkat 10 menit lagi."Ucap alex dan meninggalkan ruangannya.

-----***-----

Indonesia.

Joy sekarang berada di taman menemui sahabatnya murni, ia ingin mengatakan semua tentang Brian, kekasih sahabatnya yang ia pergoki bercumbu dengan wanita bule.

"Joy sebenarnya apa yang ingin kau katakan, sedari tadi wajah mu tampak murung"tanya murni, ini sudah ke sekian kalinya murni bertanya pada joy.

"Hufffff, murni bagaimana hubungan mu dengan brian"tanya joy sesekali menghembuskan nafas kasar.

Murni mengerutkan keningnya, heran karena sahabatnya ini tumben menanyakan hubungan nya dengan brian,biasanya Joy tidak pernah mengurusi hubungannya dengan brian.

"Baik, memang ada apa joy, "jawab murni menatap joy.

"Aku ingin kau menghakhiri hubungan kalian"jawb joy dengan cepat.

Murni yang mendengar ucapan joy terkejut.

"Apa maksud mu joy, kenapa kau mengatakan hal itu ,dengar dia tidak pantas mendapatkan wanita sebaik diri mu murni"

"Apa alasan yang membuat kau mengatakan hal konyol itu padaku"tanya murni.

"Jika aku menunjukkanya ku harap kau jangan melakukan hal konyol, mengerti"ucap joy serius.

Murni yang melihat keseriusan sahabatnya hanya menganggukan kepalanya tanda ia setuju.

Saat joy mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan foto-foto brian yang mencumbu wanita bule

Murni yang melihatnya terkejut dan menutup mulutnya dengan satu tangan, ia tak mengira kekasihnya yang ia cintai menghianatinya.

Murni mulai menangis dan memeluk joy dengan erat.

"Hiksss hiksss... Joyy.. Ken.. Kenapa dia menghianatiku, a.. Aku menunggunya... Disini, tapi dia... Hikksss... Hiksss... "Isak tangis murni, ini lah yang ia takuti jika ia memberi tahukan tentang brian, sahabtnya ini sangat mencintai pria brengsek itu, tapi joy tak mau jika sahabatnya disakiti oleh pria brengsek seperti brian.

"Tenanglah murni, masih banyak pria diluar sana yang lebih baik dari pria brengsek itu, "bujuk joy supaya sahabatnya tidak menangis lagi.

"Huaaaaa, aku ingin sekali memukul pria itu... "Teriak murni, yang membuat telinga joy sakit.

"Lebayyy ahh, sakit ni terlinga aku goblok, lagi pula aku sudah menghajarnya. "Jawab joy tersenyum mengingat ia menghajar brian sampai pria itu terkapar tak berdaya, ia tak menyangka akan melakukan itu.

"Kau...... Astaga joy aku tidak bisa bayangkan bagaimana bentuk wajah brian waktu itu"ucap murni melepaskan pelukannya dari joy..

Murni tau bagaimana jika joy marah, pernah sekali sahabatnya itu menghajar pria sampai masuk rumah sakit karena, pria itu mencoba menarik rok murni, rencana ingin mengerjai murni, justru pria itu masuk rumah sakit dengan tulang hidung patah, tulang kaki retak, dan tangan terkilir.
Murni ngeri jika mengingat sahabatnya ini sangat hebat dalam berkelahi.

Tapi satu yang belum di ketahui murni, jika joy sahabatnya itu akan lemah bila berhadapan dengan pria yang bernama ALEX COUNSMAN.

Mereka melanjutkan pembicaraan mereka, dengan canda dan tawa, joy berhasil menenangkan sahabatnya dan ia lega karena sahabatnya tidak melakukan hal bodoh yang ia fikirkan selama ni,yang membuatnya khawatir.


My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang