[kamu]
"Beb?"
5 menit
"Jinyoung"10 menit
"YA! OPPA!"
"Oi,lu masih idup kagak sih?!"
"JINYOUNG!!""Ah elah ni oppa oppa mati kali ya? Gue line gak di bales,gue kangen banget padahal..." kata kamu.
"gini banget ya kalo pacaran sama idol korea? Untung masih pacaran,kalau dah nikah gmn coba? Bodo ah gue tdr aja" kata kamu.
*****
Keesokan harinya.
"Hoaammm.. udh pagi aja" kata kamu dan langsung mengecek hp kamu.
"Udah tgl 12 aja,tapi sampek sekarang tuh oppa oppa blm bls line gue jg.duuh gue khawatir dia knapa knapa,liat aja nanti gue bakal bales lo jinyoung!!" Kata kamu dngn nada kesal.
Kamu pun bersiap siap untuk berangkat ke skolah.
DI SEKOLAH.
"Tumben hari ini free emang ada apa? Hmm,Bagus deh gue bisa tidur di uks" kata kamu dan langsung keluar kelas.
"Oi (nama kamu) lo mau kmana?" Kata loli.
"Gue mau ke uks,why?? Lo mau ikut juga?" Kata kamu.
"Iiishh! lo tuh gak liat apa ada rame rame di lapangan??? Lo gak kepo apa?"kata loli.
"Rame rame? Enggak,gue gak penasaran.gue ke uks dulu BYE" kata Kamu.
"Jinyoung oppa aja gak peduliin gue,ngapain juga gue peduli urusan mreka" batin kamu.
"PABO!! Ikut gue!" Kata loli yang langsung menarik kamu ke tengah lapangan.
Di tengah lapangan berdiri seorang laki laki tampan,tinggi seperti idol boyband korea.
Kamu kaget ternyata laki laki itu adalah jinyoung oppa!
"DAEBAK!! JINYOUNG OPPA??!" Kata kamu dengan nada kaget dan tak percaya.
"Anyoeng (nama kamu)" kata jinyoung dengan senyum manisnya.
Jinyoung pun menarik tangan kamu ke atap untuk menjauhi keramaian.
"Jinjja??! Ini bener jinyoung oppa???" Kata kamu.
Jinyoung pun tertawa melihat ekspresimu.
"yaa..kenalin gue jinyoung got7 kekasih (nama kamu)" kata jinyoung.
Kamu langsung memeluk jinyoung dan menangis di pelukannya.
"Hiks..hikss..hikss..kenapa kamu tiba tiba datang tanpa memberi kabar? Kamu tau aku sangat khawatir,bagaimana jika terjadi sesuatu dan aku tidak mengetahuinya?? Kamu jahat jinyoung!!" Kata kamu sambil memukul mukul dada jinyoung.
"Ssssttt....bukan seperti itu,kenapa kamu malah menangis? aku hanya ingin membuat kejutan kecil untukmu. mianhae (nama kamu) karena tidak membalas line mu sayang" kata jinyoung yang memeluk kamu semakin erat.
"Tapi bisa kah kamu membalas sekali saja? Aku sangat khawatir,jangan ulangi lagi" kata kamu.
"Arrasseo" kata jinyoung yang melepas pelukanmu dan meluarkan sesuatu dari saku jaketnya.
"Apa itu?" Kata kamu
"Kmren stelah latihan aku langsung memesan tiket pesawat untuk ke indonesia dan aku langsung ke sekolah.aku hanya ingin memberikan ini sebagai hadiah anniversary dan permintaan maaf ku karena membuat mu khawatir" kata jinyoung lalu memberikan tiket untuk ke korea dan sebuah kunci apartemen bintang lima yang selama ini kamu inginkan.
"Ahh..dia inget tgl anniversary kita :)" batin kamu.
"Jinjja? Kamu membeli apartemen yang aku inginkan? Tapi ini sangat mahal tidak seharusnya kamu memberikan aku ini" kata kamu.
"Iya aku tau itu mahal,tapi sebentar lagi kamu libur skolah dan kita dapat berlibur bersama.aku ingin ketika kamu di korea,kamu bisa menempati apartemen ini.aku tidak peduli soal harganya,aku hanya ingin membelikan apartemen ini untuk orang yang aku cintai...kamu tidak boleh menolaknya atau aku akan kecewa" kata jinyoung sambil memegang tangan kamu.
"Gomawoo oppa! Apa kamj tau...prasaan marah,kecewa,dan khawatir sudah terbayar dengan kedatangan kamu disini skarang" kata kamu.
"Jangan pikir aku lupa sekarang anniversary kita,aku mengingatnya makannya aku ke sini. Selamat anniversary ke 2 tahun sayang..." kata jinyoung langsung memeluk dan mencium kening kamu.
**********
Maaf telat apload🙏🏻 semoga suka💕
Jangan lupa vote😉
Gomawoo❤️❤️❤️❤️