•
•
•Aku berterima kasih kepada tuhan
Karena telah memberikan ujian lewat penyakit yang kuhadapi
Aku ingin semua orang bahagia disaat aku pergi
Terima kasih semua
Aku menyanyangi kalian.
•
•
•Terlihat seorang yeoja yang sedang duduk menunggu jemputan. Yeoja itu bernama Byun Baekhyun. Baekhyun duduk di kursi tunggu sambil mendengarkan lagu lewat headseat (nggk tau tulisannya).
Dari jauh datang seorang namja jangkung bertelinga caplang. Namja bernama Park Chanyeol dia adalah sahabat Baekhyun sejak SMP. Chanyeol menghampiri Baekhyun yang sedang duduk.
"Baekkie kau belum pulang?" Tanya Chanyeol
"Eoh? Ah belun Yeollie. Aku masih menunggu ahjussi kang" jawab Baekhyun
"Mau pulang bareng?" Tawar Chanyeol
"Tidak usah Yeollie. Aku nunggu ahjussi kang saja" tolak Baekhyun halus sambil tersenyum
"Baiklah. Kalau begitu aku pulang duluan ya Baekkie." Pamit Chanyeol
"Ne hati-hati Yeollie" kata Baekhyun sambil melambaikan kan tangan nya yang di balas oleh Chanyeol dengan senyuman.
Baekhyun menatap Chanyeol yang sudah menjauh dengan tatapan sedih. Baekhyun sudah menyukai Chanyeol dari dulu tapi Chanyeol hanya menganggap Baekhyun sebagai adik kecil. Tidak lama jemputan Baekhyun pun datang. Baekhyun masuk kedalam mobil dan kembali merenung.
Sesampainya Baekhyun di rumah dia langsung masuk kedalam kamarnya. Baekhyun pun langsung merebahkan dirinya di atas kasur. Dan dia kembali memikirkan bagaimana perasaannya terhadap Chanyeol
"Yeollie andai kamu tau kalo aku suka bahkan cinta dengan mu sudah lama. Tapi aku tau kau hanya menganggap aku tidak lebih dari adik kecil untuk mu." Ucap Baekhyun. Setelah mengucapkan kata-kata tersebut tiba-tiba air mata nya menetes. Dengan cepat Baekhyun menghapus air matanya. Baekhyun merasa kepala dan seluruh badannya tiba-tiba sakit seperti ditusuk-tusuk oleh jarum. Ia meringis kesakitan sambil memegang kepala dan badannya. Untuk menghilangkan rasa sakitnya Baekhyun memilih tidur.
Malam hari tiba,Baekhyun belum juga bangun dari tidurnya. Sampai eomma Baekhyun membangun kan Baekhyun karena eomma Baekhyun khawatir anak semata wayang nya belum bangun-bangun.
"Baekkie bangun nak. Ayo kita makan malam" kata eomma Baekhyun sambil mengguncang tubuh Baekhyun.
"Baekkie bangun nak" kata eomma baekhyun sekali lagi. Tapi Baekhyun tidak merespon sama sekali.
"Baek...Baek..Baek bangun nak" ujar eomma Baekhyun yang mulai khawatir dengan Baekhyun yang tidak bangun-bangun. Akhirnya eomma Baekhyun mengecek badan Baekhyun. Ternyata ada darah yang keluar dari hidung Baekhyun. Eomma Baekhyun panik dan langsung memanggil appa Baekhyun.
"YEOBOO HIKS YEOBOO" teriak eomma Baekhyun memanggil suami nya sambil menangis.
"Ada apa yeobo" kata appa Baekhyun setelah sampai dikamar Baekhyun
"Yeobo hiks Baekkie hiks dia pingsan hiks hidungnya hiks mengeluarkan darah" isak eomma Baekhyun sambil memangku kepala Baekhyun.
"Mwo? Ayo cepat kita bawa Baekkie ke rumah sakit" kata appa Baekhyun lalu langsung menggendong Baekhyun menuju mobil dengan diikuti eomma Baekhyun di belakang.
●
●
●
●
●Sesampainya di rumah sakit Baekhyun langsung dibawa masuk kedalam ruang UGD. Eomma dan appa Baekhyun menunggu keadaan putri semata wayang nya di depan ruangan dimana Baekhyun sedang diperiksa. Eomma Baekhyun menangis di bahu appa Baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks You ( ChanBaek GS )-( HunBaek) ~oneshoot~twoshoot
FanfictionIni cerita one/two shoot mudahan kalian suka dengan cerita nya penasaran? chekidot ^_^