Prolog

44.1K 1.1K 48
                                    

Happy reading guys😙

Warning!
Tinggalkan jejak setelah maupun sebelum membaca!

AWAS TYPO DIMANA-MANADI

Setelah Pulang sekolah Alcya langsung pulang kerumahnya karna sudah diberi tahu oleh sang Mama.

Setelah bell sekolah berbunyu Alcya langsung beranjak pergi, Mamanya ingin bicara penting denganya .

Setelah Sampai di rumah Alcya megucapkan salam kepada Mamanya yang ada di ruang keluarga dengan Papanya.

"ASSALAMMUAIKUM ALCYA DEVANI JIDNI ANAKNYA PAPAH GIBRAN JIDNI IBUNYA RESYA JIDNI PULANG" Ucap Alyca lantang setelah Masuk rumah.

Ya itulah kebiasaan Alyca kalo pulang sekolah teriak Seperti di hutan padahal sang Mama selalu memberitahunya.

"Waalaikumaalam Ca, gausah pake teriak bisa ga Ca?! ini tuh Rumah sayang!! Bukan Hutan" Ujar Mama Alcya, Resya.

Yang di balas cengiran Oleh Alyca.

"hehehe, Maaf Ma, Udah kebiasaan kaya gini, ya mau gimana lagi! Ma?" ucap Alyca santai.

Ditatapnya malas oleh sang Mama.

"Ya, Engga gitu juga kali Ca, sakit ini kuping Mama tiap hari Denger kamu teriak teriak mulu setiap pulang sekolah".

Sedangkan Papanya hanya Menggelengkan kepala melihat kedua Perempuan yang dia sayangi.

"Yaudah sih Ma" ujar Alyca kepada sang Mama yang menatapnya malas.

Sedangkan Papanya baru mengatakan sepatah kata.

"Ck, ck, udah kali Ma Ca jangan ribut terus Papa pusing liatnya" ucap Papa Alicya.

"Oh iyah, Papa sama Mama mau ngomong apa sama Aku sampe Aku disuruh pulang cepet-cepet?" Tanya Alcya duduk di sebelah Mamanya.

Alcya yang sedaritadi Penasaran dengan kedua orang tuanya.

"Oh, itu. Emm biar Papa aja yang jelasinnya?" Jawab Mama Alcya.

Yang membuat Alcya tambah penasaran.

"Em, Papa cuma mau bilang sama kamu, kamu udah Papa jodohkan dengan anaknya teman Papa?" ucap Sang Papa dengan gampangnya.

Yang diberitahu hanya melongo,
Ketika Alcya akan perotes.

"tap-"

Langsung disela oleh Papanya.

"Gaada.penolakan.Alcya.Devani.Jidni" ucap Papanya dengan penuh penekanan.

"Tapikan Pa. Caca masih sekolah, lagian Caca juga gamau ya!! Caca masih mau sekolah Pa, Caca juga gatau siapa cowo nya" ucap Alcya menahan emosi.

"Gaada penolakan Ca, ini udah Janji Papa Ca dengan teman Papa dan gabisa dibantah lagi Ca!!" seru Papa Alcya.

"tapikan Pa-" ucap Alcya yang matanya sudah memerah karna menahan tangisnya.

"Papa mohon Ca, ini permintaan Papa pada Alcya, hanya ini Ca yang Papa minta, Papa mohon Ca kabulin satu permintaan Papa ini" ucap sang Papa dengan nada yang mulai melembut.

---

"Tapi Yah Difo gak mau!! Difo masih sekolah Difo masih mau ngerasaiin main bareng temen temen Difo Yah Bukan bertanggung jawab sama istri Difo nantinya Yah, Difo belum siap Yah" ucap laki laki itu menahan emosi.

"Kamu bisa lanjutin sekolah kamu Difo dan apa itu main!! kamu? bisa belajarkan tentang bertanggung jawab nantinya!! Ayah sengaja jodohin kamu supaya kamu Engga Nakal lagi Difo Ayah cape ngadepin sikap kamu yang kaya gini Dif".

"Tapi Difo tetep gamau Yah, kalo soal itu Difo juga bisa berubah Yah tapi jangan kaya gini caranya Yah".

"Berubah apa Difo? dari dulu kamu mau berubah, berubah dan berubah apa ada bukti nya kalo kamu berubah gaada kan?".

"Bener yah kali ini Difo mau berubah Yah engga nakal lagi, tapi tolong Yah Difo gamau dijodohin kaya gini Difo belum siap".

"Tapi ayah ga nerima penolakan Difo Ayah udah tetap dengan perjodohan ini"ucap sang Ayah

Dan Beranjak keruang kerjanya meninggal kan Difo sendirian.

"AYAH EGOISS".

---
Tbc.

Vote and comment share ke teman-teman kalian ya guys!!!

Thank you for reading my first story, and don't forget
to follow :
Instagram @hmhmhm12_
Wattpad @hmhmhm12_ my acount❤

From me : kang typo❤

DifAlcya [SELESAI] PROSES REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang